banner 700250

Ketum KAMMI Aceh Ajak KBA Fokus Bangun Sekretariat Permanen

oleh -68 views

banner 700250

Banda Aceh (AD)- Perkembangan sebuah organisasi tidak terlepas dari faktor keunggulan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. Namun tidak hanya SDM saja, termasuk juga dengan kejelasan wadah atau tempat bernaungnya suatu organisasi.

Demikian kata Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh, Ahsanul Abid dalam siaran persnya kepada media ini, Minggu 12 Januari 2020.

banner 700250

Ahsanul mengatakan, pada dasarnya wadah itu menjadi tempat dan saksi bisu ukiran sejarah atas pencapaian apa yang telah dilakukan oleh organisasi.

Menurutnya, sekretariat merupakan wadah yang sangat diimpi-impikan bagi seluruh kader KAMMI Aceh yang selama ini hanya menjadi impian tak berwujud dari tahun ketahun. Tentunya wadah yang diinginkan adalah wadah permanen. 

Hal itu bukanlah hanya sekedar tempat bernaung dan berdiskusi belaka. Akan tetapi, merupakan hak paten bagi mereka yang seharusnya dimiliki dan menjadi momen dan nilai sejarah yang tak akan terbayar oleh apapun.

Solusi hari ini, KAMMI Aceh mengajak seluruh KBA (Keluarga Besar Alumni) yang ada saat ini, dimana KAMMI telah mengajarkan kader-kadernya dengan visi dan misi yang tak ternilai dan hal itu tentunya berpengaruh pada wujud keberhasilan Para Alumni KAMMI (KA KAMMI),” ungkapnya.

Selain itu tambahnya, hari ini sudah saatnya KBA mewujudkan kontribusi luar biasa dan dukungannya terhadap impian para kader KAMMI Se Aceh agar memiliki sekretariat permanen.

“Kita tidak ingin konflik yang terjadi di antara Alumni berdampak pada kader KAMMI, karena kita adalah sebuah keluarga yang telah diajarkan untuk menjunjung tinggi nilai persaudaraan sesama kader KAMMI,” tutup Ketua KAMMI Aceh. (R)

banner 700250

banner 700250