oleh

Forkab Turut Berbelasungkawa Atas Berpulang Ke Rahmatullah Ketua Pasukan Inong Balee Aceh

example banner

Banda Aceh (AD)- Keluarga Besar Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh dan seluruh Pengurus Forkab Aceh di 23 Kabupaten dan Kota, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Saudari Yusrawati Binti Tgk Adam (47), Ketua Pasukan Inong Balee Aceh sekira pukul 21.20 Wib Jum’at malam meninggal dunia.

Menurut informasi yang diterima, Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

“Atas nama Forkab Aceh, kami sampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, dan diberikan kelapangan yang seluas-luasnya di sana, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran, setiap bagian perjuangan adalah saudara kita karena Forkab juga dari Eks Kombatan GAM Pra Mou,” ungkap Polem Muda kepada media ini, Sabtu 4 Januari 2020.

 

Almarhumah Yusrawati Binti Tgk Adam, adalah seorang Srikandi pejuang Aceh Merdeka yang setia pada perjuangan dan ideologi, dan Almarhumah merupakan pejuang yang tergabung dalam pasukan Inong Balee, sayap militer, Teuntara Neugara Aceh (TNA) GAM,” jelas Jubir Muhammad Saleh seperti disampaikan Mualem pada Media,” ujar Polem.

Direncanakan besok pagi, Almarhumah akan dikebumikan di desa setempat. Polem meminta kepada anggota Forkab Aceh wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe yang ada di wilayah untuk ikut turut melayat ke kediaman Almarhumah, serta bersama-sama melaksanakan fardhu kifayah sampai selesai .

“Innalilahi wa innailaihi Rojiun, semoga amal ibadah Almarhumah semasa hidupnya di terima disisi Allah SWT dan menempatkan almarhumah di sisi nya. Kepada keluarga yang ditinggal kan, diberikan banyak kesabaran, Amin. (Ahmad Fadil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..