Banda Aceh Siap Jadi Tuan Rumah FASI Tingkat Nasional Tahun 2020

oleh -138 views

Banda Aceh (ADC). Banda Aceh siap menjadi tuan rumah FASI tingkat Nasional tahun 2020.
Hal itu, disampaikan Zainal Arifin meneruskan pesan Walikota, agar Kota Banda Aceh mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah FASI tingkat Nasional pada tahun 2020 nanti,”ujar Wakil Walikota disela-sela acara penutupan.
 “Tadi Pak Wali berpesan, beliau bilang Banda Aceh siap jadi tuan rumah FASI tingkat Nasional tahun 2020. Jadi kita harus segera mengajukan diri ke pusat untuk tuan rumah,” ungkap Zainal Arifin.
Sebagaimana diketahui, FASI tingkat Nasional tahun 2017 lalu, digelar di Kalimantan Selatan. Ini kali pertama FASI tingkat nasional digelar diluar Jawa. Banda Aceh sebagai ibukota Provinsi Aceh, diyakini akan mampu menggelar event ini.
“Ketika Pak Wali bilang Banda Aceh siap, kita juga harus mengatakan siap. Kita punya fasilitas yang memadai untuk menggelar kegiatan ini,” kata Zainal Arifin.
Direktur LPPTKA Kota Banda Aceh, Mardani menyatakan siap menjalankan perintah Wali Kota. Pihaknya akan menyampaikan proposal ke BKPRMI Pusat agar Banda Aceh ditunjuk sebagai tuan rumah FASI tingkat Nasional tahun 2020 nanti.
“InsyaAllah, pesan Pak Wali akan kita sampaikan pada forum silaturrahmi nasional BKPRMI pusat November nanti,” ujarnya. (Ahmad Fadil/Rel)

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan