banner 700250

Terima Rumah Bantuan Dari Dandim, Warga Madan Teteskan Air Mata

oleh -70 views
Foto: Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto kembali menyerahkan bantuan rumah layak huni kepada Yusran (56). Foto: Ist

Aceh Utara (ADC)- Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto kembali menyerahkan bantuan rumah layak huni kepada Yusran (56), warga kurang mampu di desa Madan Kecamatan Samudra Kabupaten Aceh Utara, Selasa 03 April 2018.

Program bedah rumah di wilayah Kabupaten Aceh Utara ini merupakan program peduli dari Kodim 0103/Aceh Utara bekerja sama berbagai pihak baik perusahaan BUMN, swasta maupun perorangan.

BACA..  Rakyat Datang Camat Menghilang

“Khusus rumah bapak Yusran ini dibangun berkat kerja sama antara Kodim 0103/Aceh Utara dengan masyatakat yang mengumpul dana melalui media sosial Face book  yang dihimpun oleh saudari Desi,” katanya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, untuk rumah Yusran ini merupakan rumah yang ketujuh dalam tahun 2018 ini. Dandim berharap semoga  ke depan muncul  Desi – Desi baru yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak Yusran dan mari kita bersatu dengan menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu saudara saudara kita yang masih hidup serba kekurangan,” harapnya.

Sementara Yusran disela sela acara mengatakan sangat berterima kasih kepada Kodim Aceh Utara dan Desi yang telah mewujudkan impiannya memiliki rumah yang layak ditempati.

“Terima kasih atas bantuan bapak bapak dan Ibu semua, Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu Semua,” katanya terbata bata dan meneteskan air mata. (r)