oleh

Pakai Baju Kebesaran PA, Bupati Mawardi Sumringah

example banner

Aceh Besar (ADC) – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, turut menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar yang dibuka secara resmi oleh ketua DPA PA, H. Muzakir Manaf, di Politeknik Indonesia – Venezuela, Cot Surul, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (24/03/2018).

Sebelum menyampaikan sambutannya, Bupati Mawardi dikejutkan dengan dikenakannya baju jas Resmi Partai Aceh oleh mantan Bupati Aceh Besar, Aduen Mukhlis yang disaksikan oleh Ketua DPRK Aceh Besar, Sulaiman, SE dan ketua umum DPP PA, Muzakir Manaf, sontak seluruh kader dan undangan menepuk tangan.

Meski pada Pilkada 2017 lalu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini adalah lawan Partai Aceh, yang mengusung Saifuddin Yahya – Juanda Djamal, namun, saat mengenakan baju kebesaran Partai Aceh, Mawardi Ali tampak sumringah selama berada di arena Muswil PA Aceh Besar, sehingga tampak akrab dengan kader Partai Aceh.

Dalam sambutannya, Bupati Mawardi Ali mengaku, partai Aceh adalah partai besar, sebab, selain memiliki banyak kader, juga merupakan partai yang mendominasi anggota DPRK saat ini, oleh sebab itu, Ia meminta kepada partai Aceh untuk bersama pemerintah dalam membangun Aceh Besar kedepan yang lebih baik.

“Saya mengibaratkan, Partai Aceh ini adalah kakak tertua, oleh sebab itu, mari kita bersama membangun kabupaten ini (Aceh Besar) ke arah yang lebih maju,” kata Mawardi.

Mawardi juga menyebutkan, bahwa Aceh Besar merupakan pintu masuk utama, karena berada di ujung Sumatra, indikasi berbagai macam masuk ke daerah ini bisa saja terjadi, tidak sedikit masalah atau kejadian hal-hal yang timbul yang tidak diinginkan.

“Sekali lagi saya memohon kepada partai Aceh, untuk bersama pemerintah bergandengan tangan untuk menjaga dan membangun Aceh Besar,” ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa momentum Muswil PA ini sangat penting, karena PA adalah partai besar di Aceh yang memiliki kader dan pengurus serta DPR yang banyak.

“Momentum ini untuk untuk keakraban dalam membangun Aceh Besar mudah-mudah saya dengan Pak Cek dan seluruh kader partai PA di Aceh Besar bisa bersatu,” harapnya. [Q]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..