Laka di Jalan Tol, 3 Orang Dekat Bupati Pidie Meninggal

oleh -7 views
example banner

banner 700250

Jakarta (ADC) Innalillahi wa inna Iiaihi rajiun, telah berpulang kerahmatullah tiga orang dekat Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik. Korban meninggal, istri Abusyik dan 2 ajudan dalam tragedi musibah kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, Jumat (08/12/17).

Atas kabar tersebut serentak masyarakat Aceh dan warga Aceh yang berdomisili di Jakarta, ramai-ramai membagikan kabar itu melalui media sosial.

Rombongan orang dekat orang nomor satu di Kabupaten Pidie itu mengalami kecelakaan yang di dalam mobil tersebut ada 2 ajudannya, tragedi itu saat perjalanan di Tol Cipali, Banten Jumat sore.

Kecelakaan antara mobil innova B 1170 GKJ yang dikemudi Eko Purwanto, warga Jalan Kemanggusan Jakarta Barat, dengan truk Siba Surya Nopol H 1805 EP yang dikemudi Layndi Irawan warga Desa Babagan Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Adapun yang menjadi korban antara lain Syarifah isteri Bupati Pidie, Afdal Daud ajudan Bupati dan Cut Rita Zahara ajudan istri Bupati.

Menurut informasi T.Fadhulullah Daud, istri Abusyik berada di Jakarta dalam rangka mengikuti pendidikan dan pelatihan disalah satu diklat.

Jalan Tol Cikopo–Palimanan, atau disingkat dengan Tol Cipali adalah sebuah jalan tol yang terbentang sepanjang 116 kilometer yang menghubungkan daerah Cikopo, Purwakarta dengan Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

Atas meninggalnya istri Abusyik dan 2 ajudan, ucapan berbelasungkawa terus mengalir dari masyarakat Aceh dan warga Aceh lainnya.(redaksi)

Foto: Mobil yang ditumpangi korban. (Net)

banner 700250