banner 700250

Petahana Kembali Menang, Bupati Ruslan Ucapkan Selamat

oleh -25 views

banner 700250

banner 700250

Di Gampong (desa-red) Ulee Kareueng, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang juga calon bupati incumben serta keusyiek terpilih Abdullah AR turut di tepungtawari ulama setempat. Foto: Ist
Di Gampong (desa-red) Ulee Kareueng, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang juga calon bupati incumben serta keusyiek terpilih Abdullah AR turut di tepungtawari ulama setempat. Foto: Ist

BIREUEN | AP –   Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, Senin 5 September 2016 turun ke daerah asalnya Kecamatan Samalanga dan Kecamatan Simpang Mamplam, ujung barat Bireuen, masyarakat menyambut kehadiran putra daerah yang merupakan orang nomor satu di Kabupaten Bireuen sat ini.

Kunjungan Bupati Ruslan ke dua kecamatan tersebut dalam rangka Rapat Kerja Penyaluran dan Evaluasi Penyerapan Alokasi Dana Gampong (ADG) seperti di gelar dibeberapa kecamatan sebelumnya.

banner 700250

Bupati Bireun lebih banyak memaparkan tetang pentingnya tanggung jawab keusyiek (kepala desa-red) dalam menuntaskan seluruh keperluan masyarakat, baik itu terkait Anggaran Dana Gampong ataupun kebutuhan lainnya yang merupakan tugas keusyiek. 

“Anggaran dana gampong yang diamprah jangan sampai ada yang tercecer disana sini, jangan sampai ada yang tidak bisa dipertanghung jawabkan, dana tersebut adalah uang negara,” kata Ruslan.

Bupati Ruslan Lantik Keusyiek (Kepala desa)

Di Gampong kelahirannya Blang Panyang, kecamatan Simpang Mamplam, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud melantik Muhammad Daud Sulaiman sebagai kepala desa menggantikan Sulaiman.

Sedangkan di Gampong Ulee Kareung dalam kecamatan yang sama, Bupati Ruslan melantik kembali Abdullah AR sebagai Keusyiek (kepala desa-red), Abdullah AR adalah calon kepala desa incumbent yang kembali terpilih dan dipercayakan oleh rakyat untuk memimpin desa mereka. 

“Selamat karena terpilih lagi, teruslah berbuat untuk gampong, karena warga masih mempercai kita,” ucap Ruslan bupati bireuen incumbent yang akan maju lagi mencalonkan diri pada pilkada 2017 mendatang.

Dalam arahannya Buputi Bireuen H Ruslan M Daud memberitau para keusyiek yang terpilih untuk merangkul rakyat untuk membangun desa, sementara bagi keusyiek yang belum berkesempatan terpilih agar sama-sama mendukung keusyiek yang terpilih, dan masih banyak peluang kedepan, katanya.

Kepada warga diminta oleh Bupati Ruslan, berilah dukungan dan support kepada keusyiek terpilih, walaupun kita tidak keluar datang memilih, rakyat wajib mendukung keusyiek terpilih, ujar Ruslan mengingatkan.

Sementara Camat Simpang Mamplam Erry Septrinaldi, S.Stp,. S. Sos., M. Si yang dikonfirmasi media ini menyampaikan agar kepala desa yang terpilih untuk bisa membangun desanya menjadi desa yang Mandiri, maju dan sejahtera. 

Di Ulee Kareung Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang juga calon bupati incumben seta keusyiek terpilih Abdullah AR turut di tepungtawari ulama setempat, pada acara pelantikan keusyiek setempat.  (TAG)