Prediksi Pertandingan Granada vs Real Betis

oleh -106 views

ATJEHDAILY – Granada akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Real Betis yang tidak konsisten pada Minggu sore.

Tim tuan rumah mengalahkan Elche akhir pekan lalu untuk naik ke posisi ketujuh di klasemen, sementara Betis saat ini menempati urutan ke-10, setelah mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

example banner

Keterlibatan Granada di Liga Europa berarti bahwa ini merupakan awal musim yang sibuk bagi klub, tetapi mereka akan relatif senang dengan performa liga mereka musim ini dan berhasil mendapatkan tempat di babak sistem gugur kompetisi Eropa, dengan perselingkuhan dua kaki melawan Napoli yang akan datang pada bulan Februari.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Pasukan Diego Martinez juga memastikan bahwa mereka akan maju ke babak kedua Copa del Rey berkat kemenangan tandang 2-0 ke San Juan pada Kamis malam.

Rekor lima kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan di La Liga musim ini telah membuat Granada mengumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel jelang set pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta BC

El Grana, yang finis ketujuh di La Liga musim lalu, mengalahkan Elche 1-0 akhir pekan lalu berkat gol dari Luis Suarez saat mereka menang di liga untuk pertama kalinya sejak akhir Oktober.

Betis, sementara itu, juga mengamankan tempat mereka di putaran kedua Copa del Rey pada Kamis malam berkat kemenangan 2-0 atas UCAM Murcia, dengan Martin Montoya dan Guido Rodriguez sebagai pencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Levante

Sisi Manuel Pellegrini telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, sementara itu, termasuk poin selamat datang melawan pemain terbang tinggi Villarreal akhir pekan lalu.

Betis sebagian besar berjuang untuk konsistensi musim ini, menang lima, seri satu dan kalah tujuh dari 13 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 16 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10.