Prediksi Pakistan vs Tajikistan, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

oleh -119 views
Prediksi Pakistan vs Tajikistan, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pakistan vs Tajikistan, Laga Pakistan Vs Tajikistan Dilangsungkan di Kandang Pakistan, 21 November 2023 Pukul 16.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-2 WC Qualification Asia yang mana Pakistan berada di peringkat 9 klasemen dan Tajikistan di peringkat 3 klasemen.

Pakistan berada di peringkat 9 Kualifikasi WC Asia. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Pakistan rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Pakistan saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Pakistan rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Tajikistan berada di peringkat 3 WC Qualification Asia. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Tajikistan rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 1 gol.

BACA..  Prediksi PSG vs Newcastle , UEFA Champions League 29 November 2023

Bermain tandang, Tajikistan saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Tajikistan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia tandang dengan 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pakistan menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Pakistan menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tajikistan menang 0, seri 1 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Tandang, Tajikistan menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.
Kepala 2 Kepala antara Pakistan dan Tajikistan

BACA..  Prediksi Leeds vs Swansea, EFL Championship 30 November 2023

Dalam lima tahun terakhir, Pakistan dan Tajikistan tidak pernah bermain melawan satu sama lain. Pakistan menang 0, dan Tajikistan menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pakistan akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 4-0 – kekalahan Asia di pertandingan sebelumnya melawan Arab Saudi.

Dalam pertandingan itu, Pakistan memiliki 23% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Arab Saudi melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Saleh Al Shehri (6′, 48′) dan Abdulrahman Ghareeb (90′) mencetak gol untuk Arab Saudi.

Pakistan mengalami kesulitan untuk membuka pertahanan dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya sama dengan 2 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Pakistan juga mencatatkan jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 11 gol.

BACA..  Prediksi Al-Riffa Vs Najmeh, AFC Cup 27 November 2023

Dalam pertandingan terakhir mereka, Tajikistan bermain imbang 1-1 di Kualifikasi WC – Asia melawan Yordania.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Tajikistan, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk The Crowns setara dengan 0,83. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita tinggal menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Menurut pendapat kami, Tajikistan bisa mencetak gol lebih dari satu kali saat mereka bermain melawan Pakistan, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

mendistorsi, kita melihat margin kemenangan 0-2 yang cukup nyaman untuk Tajikistan ketika wasit meniupkan pukulan penuh waktu. .(*)

Prediksi pemain Pakistan vs Tajikistan

Prediksi Skor Pakistan vs Tajikistan: 0-2

sumber : berbagai sumber