Prediksi Hong Kong vs Turkmenistan, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

oleh -141 views
Prediksi Hong Kong vs Turkmenistan, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Laga Hong Kong Vs Turkmenistan Dilangsungkan di Kandang Hong Kong, 21 November 2023 Pukul 19.00 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-2 WC Qualification Asia yang mana Hong Kong berada di peringkat 11 klasemen dan Turkmenistan di peringkat 3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Mong Kok.
Pertunjukan Hong Kong

Hong Kong berada di peringkat 11 WC Qualification Asia. Mereka telah memainkan 3 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Hong Kong rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Hong Kong saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Hong Kong rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 0 gol.

Turkmenistan berada di peringkat 3 Kualifikasi WC Asia. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Turkmenistan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 3 gol.

BACA..  Prediksi Sheffield Wednesday vs Leicester , EFL Championship 30 November 2023

Bermain tandang, Turkmenistan saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Turkmenistan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia tandang dengan 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hong Kong menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang, Hong Kong menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Turkmenistan menang 0, seri 0 dan kalah 1. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, Turkmenistan menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

BACA..  Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven, UEFA Champions League 29 November 2023

Dalam lima tahun terakhir, Hong Kong dan Turkmenistan tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. Hong Kong menang 0, dan Turkmenistan menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Mong Kok Stadium ini, terdapat 0 kemenangan untuk Hong Kong, 0 kemenangan untuk Turkmenistan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Hong Kong berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-0 di Kualifikasi WC – Asia di pertandingan sebelumnya melawan Iran.

Sardar Azmoun (12′, 15′), Mehdi Taremi (87′) dan Ramin Rezaeian (90′) mencetak gol untuk Iran.

Topik menarik dalam pertandingan Hong Kong baru-baru ini adalah skor nol.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah. Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

BACA..  Prediksi Borneo vs Persis, Liga Indonesia 27 November 2023

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Uzbekistan di Kualifikasi WC – kompetisi Asia, Turkmenistan dan pendukung tandang mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Otabek Shukurov (57′, 77′) dan Eldor Shomurodov (90′) mencetak gol untuk Uzbekistan.

Melihat performa mereka, dan Turkmenistan telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Turkmenistan sama sekali tidak terlalu solid.

Dalam pertandingan ini, Turkmenistan memiliki kekuatan untuk mengalahkan tim Hong Kong ini, meskipun itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Hong Kong jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Kita harus melihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi pemain Hong Kong vs Turkmenistan

Prediksi Skor Hong Kong vs Turkmenistan : 2-0

sumber : berbagai sumber