Prediksi Pertandingan Villarreal vs Real Madrid

oleh -65 views

ATJEHDAILY – Real Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di divisi teratas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Villarreal pada Sabtu sore.

Los Blancos menderita kekalahan 4-1 dari Valencia sebelum jeda internasional untuk turun ke posisi keempat dalam klasemen, dua posisi dan dua poin di belakang Villarreal, yang telah membuat awal yang sangat baik untuk 2020-21.

Villarreal finis kelima di La Liga musim lalu, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa Kapal Selam Kuning lebih dari mampu untuk menantang posisi empat besar pada 2020-21.

Sisi Unai Emery sangat mengesankan di liga musim ini, mengambil 18 poin dari sembilan pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua dalam tabel, hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad.

Villarreal saat ini sedang dalam empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk sukses 3-1 di Getafe sebelum jeda internasional, sementara mereka juga tampil mengesankan di Liga Europa.

Memang, El Submarino Amarillo telah memenangkan ketiga pertandingan mereka musim ini melawan Sivasspor, Qarabag dan Maccabi Tel Aviv untuk naik ke puncak Grup I, sudah berada di jalur yang baik untuk babak sistem gugur.

Tim Emery akan mencari hasil mengesankan lainnya akhir pekan ini, dan fakta bahwa Madrid kemungkinan akan kehilangan sejumlah pemain penting bisa memberi mereka peluang besar untuk menang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Madrid, sementara itu, saat ini berada di urutan keempat di kompetisi teratas Spanyol, dengan mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan mereka pada awal musim 2020-21.

Los Blancos meraih dua kemenangan kuat atas Barcelona dan Huesca menjelang akhir Oktober tetapi menderita kekalahan telak 4-1 di Valencia tepat sebelum jeda internasional.

Sang juara bertahan sedang memasuki periode penting musim ini karena dua dari tiga pertandingan liga berikutnya setelah yang satu ini adalah melawan Sevilla dan Atletico Madrid, sementara mereka juga memiliki pertandingan penting Liga Champions melawan Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di depan mata.

BACA..  Prediksi Pertandingan Standard Liege vs Lech Poznan

Pasukan Zinedine Zidane masih dalam posisi yang kuat di papan atas Spanyol meskipun mengalami masalah di minggu-minggu pembukaan, tetapi mereka kemungkinan akan menghadapi ujian yang sangat sulit oleh Villarreal akhir pekan ini.

Madrid sebenarnya belum pernah mengalahkan Kapal Selam Kuning di laga tandang di La Liga sejak Februari 2017, meski raksasa ibu kota itu menang dalam dua dari tiga pertandingan terakhir antara kedua tim.

Villarreal akan kembali tanpa jasa Jaume Costa, Juan Foyth dan Alberto Moreno karena cedera, tetapi Yellow Submarine dalam kondisi bagus dalam hal absen.

Ada kemungkinan Emery bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama dengan yang dibawa ke lapangan melawan Getafe sebelum jeda internasional, dengan Gerard Moreno yang fit kembali bergabung dengan Paco Alcacer dan Moi Gomez di lini depan.

Alfonso Pedraza juga harus mempertahankan posisinya di bek kiri meski Pervis Estupinan kembali dari cedera, sementara Francis Coquelin kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan dengan Dani Parejo tampil bersama Vicente Iborra dan Manu Trigueros sebagai bagian dari tiga gelandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan CFR Cluj vs Roma

Madrid, sementara itu, telah menerima beberapa berita bagus tentang virus corona, dengan Eder Militao, Eden Hazard dan Casemiro semuanya sekarang dinyatakan negatif untuk virus tersebut.

Ketiganya, secara teori, akan tersedia akhir pekan ini, sementara Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho semuanya telah mengatasi cedera baru-baru ini dan diperkirakan akan masuk skuat.

Sergio Ramos akan absen dengan masalah hamstring yang dia alami saat mewakili Spanyol, dan Raphael Varane menghadapi tes kebugaran yang terlambat pada masalah bahu.

Federico Valverde jelas keluar karena masalah tulang kering, tetapi Karim Benzema telah berlatih setelah menderita cedera pangkal paha melawan Valencia sebelum jeda internasional, dan striker itu bisa cukup fit untuk memulai.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Villarreal : Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Iborra, Parejo; Moreno, Alcacer, Gomez

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio