Prediksi Pertandingan Villarreal vs Real Madrid

oleh -153 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Real Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di divisi teratas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Villarreal pada Sabtu sore.

Los Blancos menderita kekalahan 4-1 dari Valencia sebelum jeda internasional untuk turun ke posisi keempat dalam klasemen, dua posisi dan dua poin di belakang Villarreal, yang telah membuat awal yang sangat baik untuk 2020-21.

Villarreal finis kelima di La Liga musim lalu, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa Kapal Selam Kuning lebih dari mampu untuk menantang posisi empat besar pada 2020-21.

BACA..  Prediksi Celta Vigo vs Getafe - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Sisi Unai Emery sangat mengesankan di liga musim ini, mengambil 18 poin dari sembilan pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua dalam tabel, hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad.

Villarreal saat ini sedang dalam empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk sukses 3-1 di Getafe sebelum jeda internasional, sementara mereka juga tampil mengesankan di Liga Europa.

Memang, El Submarino Amarillo telah memenangkan ketiga pertandingan mereka musim ini melawan Sivasspor, Qarabag dan Maccabi Tel Aviv untuk naik ke puncak Grup I, sudah berada di jalur yang baik untuk babak sistem gugur.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma - Serie A Italia 13 Mei 2021

Tim Emery akan mencari hasil mengesankan lainnya akhir pekan ini, dan fakta bahwa Madrid kemungkinan akan kehilangan sejumlah pemain penting bisa memberi mereka peluang besar untuk menang.

Madrid, sementara itu, saat ini berada di urutan keempat di kompetisi teratas Spanyol, dengan mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan mereka pada awal musim 2020-21.

Los Blancos meraih dua kemenangan kuat atas Barcelona dan Huesca menjelang akhir Oktober tetapi menderita kekalahan telak 4-1 di Valencia tepat sebelum jeda internasional.

BACA..  Prediksi Skor Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Sang juara bertahan sedang memasuki periode penting musim ini karena dua dari tiga pertandingan liga berikutnya setelah yang satu ini adalah melawan Sevilla dan Atletico Madrid, sementara mereka juga memiliki pertandingan penting Liga Champions melawan Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di depan mata.

Pasukan Zinedine Zidane masih dalam posisi yang kuat di papan atas Spanyol meskipun mengalami masalah di minggu-minggu pembukaan, tetapi mereka kemungkinan akan menghadapi ujian yang sangat sulit oleh Villarreal akhir pekan ini.