Prediksi Pertandingan Preston vs Sheffield

oleh -108 views

ATJEHDAILY – Preston dan Sheffield Wednesday saling berhadapan di Deepdale dalam apa yang diharapkan akan menjadi pertemuan yang dekat Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

The Lilywhites bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Rotherham United, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke arah Owls. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah ace Jamaika Daniel Johnson, yang mencetak gol menakjubkan dalam kemenangan 2-1 persahabatan atas Arab Saudi.

Sheffield Wednesday, di sisi lain, tampil mengesankan di lini belakang akhir-akhir ini, dengan tim mengincar clean sheet ketiga berturut-turut mereka di liga. Burung hantu mengincar clean sheet ketiga berturut-turut mereka di Championship, dan melihat Preston gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, kami tergoda untuk menaruh uang kami di bawah 2,5 gol. Kadeem Harris tetap di sela-sela skorsing untuk tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Fortuna Sittard

Pada usia sembilan tahun, Scott Sinclair bergabung dengan sekolah pemuda Bristol Rovers dan tujuh tahun kemudian dia menandatangani kesepakatan dengan Chelsea. Namun, pemain sayap ini bermain tidak lebih dari lima pertandingan liga untuk Chelsea karena ia menghabiskan sebagian besar karirnya dengan status pinjaman di Plymouth, QPR, Charlton, Crystal Palace, Birmingham City, Wigan Athletic, WBA dan Aston Villa. Dia bermain untuk Swansea City antara 2010 dan 2012, mencetak 28 gol dalam 82 penampilan liga untuk klub Wales itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Rotherham United

Pada 19 Mei 2015 Sinclair menandatangani kontrak permanen dengan Aston Villa, tetapi ia gagal tampil mengesankan di Liga Premier 2015/2016. Dia hanya mencetak dua gol dalam 21 penampilan liga untuk tim dan Villans akhirnya turun ke Championship.