example banner

Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Utrecht

oleh -128 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- Zwolle akan bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Eredivisie saat mereka menjamu Utrecht di MACPARK Stadion mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 03:00

Blauwinger telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dengan tim kebobolan total tujuh gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya, tetapi mereka pasti mampu menyamai Utrecht di kandang sendiri. Bos Zwolle John Stegerman tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan hari Sabtu, dan dia kemungkinan akan menurunkan tim terbaik melawan Utrecht.

example banner

Pasukan Thijs van Es, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun ke Heracles (1-4) dan Ajax (0-3). Utrecht jelas mengalami penurunan performa; oleh karena itu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah, yang putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Belanda, kedua tim bermain imbang 3-3.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs Twente

Thomas Lam adalah pesepakbola yang bisa bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Lam lahir di Amsterdam, Belanda pada tanggal 18 Desember 1993, namun melihat ibunya adalah orang Finlandia, ia berhak bermain untuk timnas Finlandia.

Setelah membuat 11 penampilan untuk tim Finlandia U21, ia melakukan debutnya untuk tim senior pada 9 Juni 2015, dalam pertandingan persahabatan melawan Estonia. Dia memulai permainan, tetapi Finlandia menderita kekalahan 2-0 dari Estonia di Turku. Berbicara tentang karir klubnya, Thomas Lam bermain untuk AZ Alkmaar antara 2011 dan 2014 dan kemudian dia bergabung dengan sesama tim Eredivisie Zwolle.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Pesepakbola setinggi 188 cm itu mencetak empat gol dalam 64 penampilan untuk klub dan pada Juli 2016 ia menandatangani kontrak dengan Nottingham Forest. Lam memenangkan Piala KVNB bersama AZ Alkmaar pada 2013 dan dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini pada 2011. Agennya adalah Mino Raiola yang terkenal di dunia dan kontraknya dengan Forest berakhir pada 30 Juni 2018.

Didirikan pada 1 Juli 1970, Utrecht adalah klub Belanda yang berlaga di Eredivisie. Klub ini didirikan sebagai penggabungan dari VV DOS, USV Elinkwijk, dan Velox, dan harus dicatat bahwa VV DOS berhasil memenangkan trofi Eredivisie pada tahun 1958.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton

Sedangkan Utrecht belum pernah menjadi juara nasional, namun sudah tiga trofi KNVB Cup (1984/85, 2002/03, 2003/04) telah diraih. Leo van Veen memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa klub dengan 153 gol. Bicara soal warna klub, mereka memakai kaos putih dan merah saat bermain di kandang, sedangkan biru adalah warna dominan dari jersey tandang mereka.

Akibat bentrokan para hooligan tersebut, Utrecht harus bersaing ketat dengan raksasa Belanda Ajax. Pertandingan kedua klub selalu berlangsung sangat menegangkan di lapangan. Utrecht menyambut rival mereka di Stadion Galgenwaard, tempat yang bisa menampung hingga 23.750 orang. Stadion dibuka kembali pada Mei 1936.(red)