Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Chelsea

oleh -188 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY- Chelsea memiliki kesempatan untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Premier ketika mereka menghadapi Newcastle United di St James ‘Park pada hari Sabtu makan siang.

Pasukan Frank Lampard akan melompat dari posisi kelima ke posisi pertama dengan kemenangan di pertandingan pembukaan pekan ke sembilan, tetapi mereka telah berjuang di venue ini dalam beberapa musim terakhir.

Chelsea telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Newcastle, tetapi hanya memenangkan satu dari tujuh perjalanan liga terakhir mereka ke St James ‘Park – kalah lima kali dalam mantra itu, termasuk kekalahan terakhir di pertandingan yang sesuai. pada 2019-20.

Ini telah menjadi sesuatu yang sulit bagi The Blues dalam beberapa tahun terakhir, jadi, meskipun buku performa dan posisi liga menunjukkan bahwa tim tamu harus menjadi favorit, namun itu akan menjadi ujian yang baik untuk kredensial gelar Chelsea.

BACA..  Prediksi Skor Lazio vs Parma - Serie A Italia 13 Mei 2021

Awal musim yang tak terduga tampaknya membuka pintu bagi tim selain Liverpool atau Manchester City yang meluncurkan tantangan gelar, dan konsistensi Chelsea sebelum jeda internasional tampaknya menempatkan mereka tepat di depan antrean.

Pasukan Lampard telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara berurutan dengan skor agregat 14-1 dan, sementara kemenangan lain akhir pekan ini kemungkinan hanya akan membuat mereka naik ke puncak untuk waktu yang singkat, itu akan menjadi tiga poin berharga lainnya bagi tim yang memiliki sekarang memperbaiki ketidakseimbangan yang memengaruhi bentuk mereka di awal kampanye.

Chelsea sekarang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Premier dan delapan pertandingan di semua kompetisi, sambil memperketat lini belakang dan meningkatkan ancaman serangan mereka di ujung lapangan lainnya.

BACA..  Prediksi Southampton vs Crystal Palace - Liga Inggris 12 Mei 2021

Memang, The Blues sekarang menjadi pencetak gol terbanyak liga dengan 20 gol dari delapan pertandingan mereka, termasuk empat gol terakhir melawan Sheffield United yang sedang berjuang.

Penghitungan gol terbanyak di liga itu adalah salah satu yang mereka harapkan untuk ditingkatkan melawan tim Newcastle tanpa clean sheet sejak hari pembukaan musim – rekor tujuh pertandingan beruntun yang merupakan rekor terpanjang mereka sejak Desember 2017.

Ditambah dengan jumlah tembakan tepat sasaran yang rendah di liga musim ini, itu adalah statistik yang akan mengkhawatirkan Steve Bruce – meskipun 11 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka adalah pengembalian yang solid dan peningkatan pada tahap yang sama di musim lalu.

The Magpies telah meraih kemenangan atas West Ham United, Burnley dan Everton musim ini, selain mengambil poin dari Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers, tetapi bentuk mereka sejauh ini menjadi gambaran ketidakkonsistenan.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs AC Milan - Serie A Italia 13 Mei 2021

Newcastle belum mencatat hasil yang sama – baik itu menang, seri atau kalah – dalam dua pertandingan berturut-turut musim ini, sejauh ini bergantian dari menang ke kalah menjadi seri dalam siklus tiga pertandingan; untuk melanjutkannya akhir pekan ini, mereka perlu berbagi rampasan dengan Chelsea.

Ini adalah cerita yang sama di kandang, di mana Newcastle menang empat kali, imbang empat kali dan kalah empat kali dari 12 pertandingan terakhir Liga Premier mereka, meskipun dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka adalah sebanyak yang mereka raih dalam 11 pertandingan sebelumnya di St James ‘Park. .