example banner

Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Augsburg

oleh -362 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Borussia Monchengladbach dan Augsburg sama-sama akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan ketika mereka berhadapan di Bundesliga pada hari Sabtu.

Gladbach kalah 4-3 dari Bayer Leverkusen dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, sementara Augsburg – satu poin lebih buruk di urutan ke-10 – kalah 3-0 dari Hertha Berlin.

example banner

Setelah tujuh pertandingan dari musim 2019-20 yang diperpanjang, Gladbach menemukan diri mereka di puncak Bundesliga setelah menang 5-1 atas Augsburg.

Sisi Marco Rose tidak secepat blok saat ini, itu adil untuk dikatakan, tetapi Die Fohlen punya banyak waktu untuk menembus empat besar.

Kekalahan 4-3 yang mendebarkan dari Leverkusen dua minggu lalu mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan Gladbach di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Crystal Palace

Itu termasuk kemenangan beruntun atas Mainz 05 dan RB Leipzig di papan atas Jerman, dan tujuan tim Rose adalah untuk mendapatkan kembali sebagian dari momentum itu.

Gladbach tanpa kekalahan di kandang sejak Mei, menang empat kali dan seri dua pertandingan liga sejak itu, serta bermain imbang 2-2 Liga Champions dengan Real Madrid.

Dengan pertarungan penting Eropa melawan Shakhtar Donetsk yang akan datang pada pertengahan pekan, ditambah pertemuan liga kandang dengan Schalke 04 beberapa hari kemudian, Gladbach perlu memanfaatkan skuad mereka sepenuhnya.

Satu-satunya fokus Augsburg adalah di liga, tetapi itu tidak benar-benar membantu mereka akhir-akhir ini karena mereka hanya mengumpulkan empat poin dari 15 terakhir yang ditawarkan, yang terakhir kalah 3-0 dari Hertha Berlin di Arena WWK.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fulham

Pasukan Heiko Herrlich setidaknya membuat diri mereka sulit dikalahkan dalam perjalanan mereka, hanya kalah satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Ini bukan pertandingan yang cenderung dilakukan Augsburg dengan baik, setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan melawan Gladbach dalam perjalanan kembali ke Desember 2016.

Gladbach tanpa Jonas Hofmann (paha) dan Andreas Poulsen (bahu) untuk pertandingan hari Sabtu, sementara Denis Zakaria sedang berjuang untuk kebugaran.

Breel Embolo memimpin lini depan melawan Leverkusen tetapi Rose mungkin tergoda untuk pergi dengan Alassane Plea di tengah untuk permainan ini, dengan Marcus Thuram – sekarang dibatasi di level senior oleh Prancis – menawarkan dukungan.

Florian Neuhaus juga sering tampil selama jeda internasional, termasuk penampilan saat Jerman kalah 6-0 dari Spanyol, tetapi ia harus fit untuk bermain penuh akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brentford vs Blackburn Rovers

Adapun Augsburg, mereka juga memiliki beberapa pemain yang absen karena Noah Sarenren Bazee dan Jan Moravek masing-masing mengalami cedera lutut dan paha.

Fredrik Jensen, yang telah tampil lima kali di Bundesliga musim ini, juga diperkirakan absen karena masalah pergelangan kaki.

Herrlich mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan di belakang kekalahan terakhir timnya, dengan Florian Niederlechner akan menjadi starter di posisi teratas.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Lazaro, Stindl, Thuram; Plea

Augsburg : Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Caligiuri, Khedira, Gruezo, Vargas; Niederlechner, Hahn