Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Norwich

oleh -112 views
example banner

ATJEHDAILY – Middlesbrough dan Norwich City saling berhadapan di Riverside Stadium dalam pertemuan yang diperkirakan akan berlangsung dekat Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

Boro tampil impresif di belakang akhir-akhir ini, dengan tim mengincar clean sheet kelima berturut-turut di Championship. Produk Arsenal Chuba Akpom secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah melawan Norwich City. The Canaries, di sisi lain, mencatat kemenangan 1-0 yang sangat penting atas Swansea City, dengan Marco Stiepermann mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Norwich City bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di dua besar, tetapi kami tergoda untuk memasukkan uang kami di bawah 2,5 gol karena Canaries berhasil menjaga clean sheet dalam dua pertandingan liga sebelumnya. Perlu dicatat bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka di tingkat kedua Inggris. Penyerang Norwich City Adam Idah absen dalam pertandingan karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Sam Morsy adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Wigan Athletic di Championship. Nama lengkapnya adalah Samy Sayed Morsy dan dia memulai karir mudanya di Wolverhampton Wanderers. Selama mantranya dengan Wolves dia ditemukan oleh pengintai Port Vale dan pada 2008 bergabung dengan pakaian Vale Park.

Gelandang berbakat melakukan debut untuk tim utama pada 23 Februari 2010 dalam kemenangan 4-0 atas Lincoln City dan pada akhir kampanye 2009/2010 ia dianugerahi penghargaan Pemain Muda Terbaik Tahun Ini. Setelah memainkan 71 pertandingan liga untuk Port Vale, Sam Morsy bergabung dengan Chesterfield pada Juli 2013 dan pada 30 Maret 2014 ia berpartisipasi dalam final Piala Liga Sepakbola. Namun, dia tidak membantu Chesterfield mengalahkan Peterborough United dalam perebutan gelar (1-3).

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Manchester City

Pada 28 Januari 2016 Morsy menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Wigan Athletic dengan biaya yang dirahasiakan. Sam Morsy lahir di Wolverhampton pada 10 September 1991 dan dia adalah ayah dari orang Mesir.

Setelah hanya menghabiskan satu musim di Liga Premier, Norwich City turun ke Kejuaraan pada akhir musim 2015/2016. Kota Norwich berlokasi di Norwich, Norfolk dan mereka menyambut saingan mereka di Carrow Road.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Stadion ini dibangun dan dibuka pada tahun 1935 dan kapasitas venue adalah 27.137 (all-seater). Namun rekor penonton stadion adalah 43.984. The Canaries telah memenangkan dua trofi Piala Liga (1973, 1975) dan rival utama mereka adalah Ipswich Town. Kedua tim telah saling berhadapan di East Anglian Derby sejak 1902.

Warna seragam kandang Norwich City adalah kuning dan hijau dan itulah alasan utama mengapa mereka dikenal sebagai Canaries. Orang-orang seperti Kevin Keeland, Ian Culverhouse, Steve Bruce, Duncan Forbes, Mark Bowen, Darren Huckerby, Ian Crook, Martin Peters, Darren Eadier, Chris Sutton dan Iwan Roberts adalah pesepakbola terkenal yang bermain untuk pakaian Carrow Road di masa lalu.(red)