Prediksi Pertandingan Freiburg vs Mainz 

oleh -115 views

ATJEHDAILY– Freiburg akan menjamu Mainz 05 di Bundesliga pada hari Minggu dalam pertandingan yang tampaknya akan menjadi pertandingan penting di dasar klasemen.

Tuan rumah telah gagal menang sejak hari pembukaan musim, meluncur ke urutan ke-14 dalam proses klasemen, dengan Mainz mengambil poin pertama mereka musim ini melawan Schalke sebelum jeda internasional.

example banner

Freiburg sekarang hanya mengambil dua poin dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan mereka tergelincir mendekati zona degradasi dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Pasukan Christian Streich hanya kalah 3-0 dari RB Leipzig sebelum jeda internasional, dengan Emil Forsberg dalam performa yang sangat baik untuk tuan rumah. Setelah membentur tiang di bursa awal, gelandang Swedia itu ditebas oleh Philipp Lienhart, dengan Ibrahima Konate melakukan konversi dari jarak dekat dari tendangan bebas berikutnya untuk memberi tim asuhan Julian Nagelsmann memimpin menuju jeda.

Nicolas Hofler, yang dengan ceroboh memberikan bola untuk tiga dari empat gol Bayer Leverkusen dalam kekalahan Freiburg sebelumnya, melanjutkan performa buruknya dengan menjatuhkan Christopher Nkunku di area penalti. Marcel Sabitzer menghukum tim tamu, dengan Angelino menambah kemegahan kemenangan Leipzig dengan tendangan bebas yang luar biasa dari jarak 30 yard.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Freiburg akan menargetkan pertandingan melawan Mainz yang sedang berjuang sebagai peluang nyata untuk kembali ke jalur kemenangan dan memberi ruang bernapas antara mereka dan zona degradasi.

Jan-Moritz Lichte hanya berjarak delapan menit dari mengamankan kemenangan pertamanya sejak ditunjuk sebagai manajer Mainz – dan kemenangan liga pertama klub musim ini – tetapi timnya tidak dapat bertahan dalam pertandingan penting dengan Schalke 04.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Mantan bek Manchester City Matija Nastasic dengan tepat dinilai telah menginjak-injak tendon Achilles Jonathan Burkhardt di area penalti, memungkinkan Daniel Brosinski untuk membawa Mainz unggul dari titik penalti.