Prediksi Pertandingan Bristol City vs Derby

oleh -111 views
example banner

ATJEHDAILY – Bristol City bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Championship menjadi tiga pertandingan saat mereka menghadapi Derby County Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00 wib

Robins melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Huddersfield Town dan Cardiff City di dua pertandingan liga sebelumnya, dan mereka juga dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Rams yang tidak bagus. Penyerang berpengalaman Chris Martin mencetak gol kemenangan melawan Bluebirds, yang berarti bahwa mantan rekan satu timnya harus menahannya.

The Rams memulai musim dengan sangat lambat, dan, seperti yang terjadi sekarang, tujuan utama mereka adalah menghindari degradasi ke League One. Sisi bawah batu gagal tampil mengesankan dalam kekalahan beruntun dari QPR dan Barnsley, dan mengingat performa bagus Kota Bristol, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Wayne Rooney, seperti biasa, akan menjadi orang yang diawasi di tim tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

Lahir pada 1 Juni 1990 di Hamilton, Bermuda, Nahki Wells merupakan penyerang setinggi 170 cm yang bermain untuk timnas Bermuda. Wells adalah produk akademi muda Dandy Town Hornets dan dia terus bermain untuk tim Bermudan di level senior.

Striker berpengalaman bermain untuk orang-orang seperti Bermuda Hogges, Eccleshill United dan Carlisle United sebelum bergabung dengan Bradford City pada 2011. Setelah menghabiskan tiga musim di Valley Parade, Nahki Wells menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Huddersfield Town di musim dingin 2014. Pada 2017 dia pindah ke Burnley, tapi dia bermain untuk Queens Park Rangers sebagai pemain pinjaman di musim 2018/2019.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

Berbicara tentang karir internasionalnya, Wells melakukan debutnya untuk tim nasional Bermuda pada tahun 2007. Dia mencetak gol pertamanya untuk Bermuda di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Trinidad dan Tobago. Pria Burnley akan mewakili Gombey Warriors di Piala Emas 2019.

Derby County adalah salah satu dari 12 anggota pendiri Football League. Namun, saat ini The Rams bersaing di Championship dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Pride Park Stadium. Derby County telah memenangkan dua trofi di liga papan atas Inggris (1971/1972, 1974/1975), dengan tim mengangkat trofi Piala FA tepat setelah Perang Dunia II (1946).

BACA..  Prediksi Pertandingan Gent vs Slovan Liberec

Saingan utama Derby adalah Nottingham Forest, Leicester City dan Leeds United, tetapi persaingan antara Forest dan Derby dianggap sebagai yang terbesar.

Kedua tim akan saling berhadapan dalam derby East Midlands. Warna kemeja Derby berwarna putih, sedangkan celana pendek mereka berwarna hitam. Perlu dicatat bahwa klub ini didirikan pada tahun 1884 oleh William Morley. The Rams berkompetisi di kompetisi Eropa empat kali, tetapi mereka tidak mencatatkan hasil yang penting di Piala Eropa. Ketua klub adalah Mel Morris.(red)