example banner

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Reading

oleh -242 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Vitality Stadium akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Bournemouth dan Reading Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 19:30 wib

The Cherries melakukannya dengan baik untuk menebus kekalahan 1-0 dari Sheffield Wednesday, dengan tim tersebut mengalahkan Birmingham City di jalan sebelum jeda internasional. Bournemouth sangat ingin segera kembali ke Liga Premier, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin menyelesaikan musim di dua besar.

example banner

Penyerang Joshua King dinilai diragukan untuk permainan Reading karena dia dikarantina dengan tim nasional Norwegia. The Royals, di sisi lain, membuat awal yang baik untuk musim ini, tetapi, seperti yang diharapkan, mereka kemudian mengalami penurunan performa. Reading berada pada tiga kekalahan dalam pertandingan di Championship, dan melihat bahwa mereka mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 3-0 dari Stoke City, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Ceri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crotone vs Napoli

Joshua King adalah pemain internasional Norwegia yang bermain untuk tim Liga Premier Bournemouth sebagai striker. King lahir di Oslo pada 15 Januari 1992 dan dia memulai karirnya di tim yunior Romsas. Pada 2006, pesepakbola Norwegia pindah ke Valerenga dan dua tahun kemudian dia bergabung dengan raksasa Liga Premier Manchester United. Meskipun demikian, dia tidak melihat aksi permainan di Old Trafford karena dia langsung dipinjamkan ke Preston.

Joshua King bermain untuk orang-orang seperti Borussia M’gladbach, Hull City dan Blackburn Rovers dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Riversiders pada Januari 2013. Penyerang cepat itu hanya mencetak tiga gol dalam 56 penampilan di liga untuk Blackburn Rovers , tetapi pada 2015 kepala Bournemouth memutuskan untuk membawanya ke Stadion Vitalitas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Joshua King tampil mengesankan dalam kampanye Liga Premier 2016/2017, dengan striker Norwegia itu mencetak 16 gol dalam 36 penampilan untuk The Cherries. King memberikan dua assist untuk rekan satu timnya juga dalam prosesnya.

Reading FC adalah klub sepak bola profesional yang bermain di Kejuaraan. Klub ini dibentuk pada tahun 1871 dan Stadion Madejski telah menjadi markas Reading sejak 1998. The Royals pernah memainkan pertandingan kandang mereka di Elm Park di masa lalu (1896 – 1998). Reading berhasil mencapai semifinal Piala FA dalam dua kesempatan (1927, 2015), tetapi mereka belum pernah memenangkan trofi bergengsi tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Leicester City

Orang-orang seperti Robin Friday, Trevor Senior, Steve Death, Shaka Hislop, Phil Parkinson, Alf Messer, Jimmy Quinn, Michael Gilkes, Ronnie Blackman, Pavel Pogrebnyak dan Martin Hicks adalah beberapa dari pesepakbola terkenal mereka. Kota Aldershot dianggap rival terberat Reading, tetapi Shots gulung tikar pada tahun 1992.

Melihat Aldershot bergabung kembali dengan liga pada tahun 2008, masih harus dilihat apakah persaingan akan dibangun kembali dalam waktu dekat. Swindon Town dan Oxford United juga dianggap saingan berat Reading. (red)