Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona

oleh -100 views
example banner

ATJEHDAILY – Salah satu pertandingan yang menonjol di kalender La Liga akan berlangsung di Wanda Metropolitano akhir pekan ini saat Atletico Madrid menyambut Barcelona untuk pertandingan yang seharusnya menarik.

Atletico saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen setelah awal musim yang mengesankan, tetapi Barca turun di urutan kedelapan, hanya mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka pada 2020-21.

Fakta bahwa Barca dan Real Madrid sama-sama memiliki masalah musim ini dapat membuka pintu bagi Atletico untuk mendapatkan gelar La Liga pertama mereka sejak 2013-14, dan kemenangan atas tim asuhan Ronald Koeman pada Sabtu malam tentu akan membantu saran bahwa mereka bisa menyelesaikannya. bagian atas tumpukan.

Tim asuhan Simeone sangat mengesankan musim ini, menang lima kali dan seri dua dari tujuh pertandingan mereka untuk duduk di urutan ketiga klasemen, hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad dengan dua pertandingan tersisa.

Atletico akan membawa empat kemenangan berturut-turut di La Liga ke dalam kontes ini, termasuk kemenangan 4-0 atas Cadiz sebelum jeda internasional. Hebatnya, raksasa ibu kota belum benar-benar kalah di papan atas Spanyol sejak kalah 1-0 saat tandang ke Real Madrid pada 1 Februari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Rapid Wien

Penampilan Liga Champions tim belum sempurna – hanya mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan – tetapi mereka akan menyukai peluang mereka untuk meraih kemenangan lagi di kandang melawan Lokomotiv Moscow minggu depan.

Atletico saat ini akan sepenuhnya fokus pada Barca, dan akan berusaha mencatat kemenangan La Liga pertama mereka atas raksasa Catalan sejak Februari 2010, yang mengejutkan mengingat posisi mereka dalam permainan.

Barca, sementara itu, memasuki jeda internasional setelah menang 5-2 atas Real Betis, yang sebenarnya merupakan kemenangan pertama mereka di liga sejak awal Oktober.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa telah sedikit perjuangan bagi raksasa Catalan musim ini, dengan spekulasi seputar masa depan Lionel Messi di Camp Nou jauh dari membantu.

Rekor tiga kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dari tujuh pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam klasemen, dan kekalahan dari Atletico akhir pekan ini sebenarnya akan membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang tim Simeone dengan jumlah pertandingan yang sama, yaitu. cukup keuntungan pada tahap musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

Koeman akan bertekad untuk memimpin timnya meraih kemenangan pada hari Sabtu, terutama karena pemain Belanda itu menderita kekalahan 3-1 dari Real Madrid dalam El Clasico pertamanya sebagai manajer pada 24 Oktober.

Barca masih jauh dari yang terbaik saat ini, dan akan menghadapi tim yang penuh percaya diri meski mendapat pukulan besar dari kehilangan Luis Suarez menjelang pertandingan.

Atletico, seperti yang disebutkan, akan tanpa Suarez pada hari Sabtu, dengan pemain internasional Uruguay tersebut dinyatakan positif terkena virus corona, yang berarti bahwa ia akan kehilangan kesempatan untuk menghadapi mantan klubnya.

Lucas Torreira juga absen karena virus corona, sementara Stefan Savic, Hector Herrera, Mario Hermoso, dan Sime Vrsaljko semuanya akan absen karena berbagai masalah kebugaran.

Diego Costa diperkirakan akan memenangkan pertarungannya untuk mengatasi masalah hamstring, tetapi striker berpengalaman hanya diharapkan berada di bangku cadangan jika dia membuktikan kebugarannya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Joao Felix, Saul Niguez dan Koke pasti akan menjadi starter untuk tim Simeone, sementara Geoffrey Kondogbia bisa menjadi starter pertamanya untuk klub sejak tiba dari Sevilla.

Adapun Barca, Sergio Busquets harus absen karena masalah lutut yang ia alami saat bertugas internasional untuk Spanyol, yang berarti bahwa Miralem Pjanic harus mendapatkan tempat di lini tengah bersama Frenkie de Jong.

Ansu Fati dan Ronald Araujo juga berada di meja perawatan, tetapi Philippe Coutinho telah membuat kemajuan luar biasa dalam pemulihannya dari masalah hamstring dan bisa terlibat, berpotensi dari bangku cadangan.

Messi memulai dari bangku cadangan melawan Betis tetapi akan kembali ke dalam XI untuk pertandingan ini, sementara Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Pedri juga harus mendapatkan start di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid : Oblak; Trippier, Felipe, Gimenez, Lodi; Llorente, Kondogbia, Koke, Saul; Felix, Correa

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Dembele, Messi, Pedri; Griezmann