Gara-Gara Paket Hajatan, Anggota PPM Ribut Dengan Sopir Damri

oleh -155 views
example banner

Laporan | Zulherman

KUALASIMPANG (AD) – Seorang anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Aceh, Aceh. berinisial BN (42) ribut dengan Sopir Damri karena paket kirimannya tak sampai.

Pengakuan BN, dirinya ada mengirim paket peruntukkan hajatan kenduri anaknya di Kecamatan Tenggulun via Bus Damri, tetapi barang paketan yang ditunggu sudah seharian tak kunjung sampai.

Pada akhirnya, BN protes pada sopir Damri yang diketahui bernama Muhibuddin. Namun dia beralasan nomor handphone penerima saat di konfirmasi tidak aktif.

Sempat terjadi cek cok antara BN dan Muhibuddin, berakhir dengan kedatangan Satgas PPM ditempat kejadian—terminal Kota Kualasimpang—hingga permasalahan diselesaikan.

Kedatangan Satgas PPM ke terminal karena Muhibuddin terkesan arogan dalam penyampaiannya pada BN. Dan BN merupakan anggota pengurus PPM Aceh Tamiang.

Begitu kata BN kepada atiehdaily.id, Kamis, 20 November 2020, di Terminal Bus Kota Kualasimpang. Dikatakan; karena saya pengurus PPM, kedatangan Satgas mencari solusi penyelesaian masalah.

Belasan orang satgas PPM turun langsung membantu untuk nenyelesaikan permasalahan walaupun pada waktu itu sudah larut malam sekitar pukul 23.00. Wib Hingga pukul 24.00.Wib.

Kerna bijaksananya Zakir dan Epijal—ketua Satgas PPM—dapat menyelesaikan dengan perdamaian secara kekeluargaan.(*)