Prediksi CFR Cluj vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

oleh -401 views
Prediksi CFR Cluj vs AZ Alkmaar

ATJEHDAILY.ID – Prediksi CFR Cluj vs AZ Alkmaar, CFR Cluj akan menjamu AZ Alkmaar pada matchday tiga UEFA Europa Conference League pada hari Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Tim tuan rumah datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 2-0 dari Rapid Bucharest di Liga 1 Rumania pada hari Minggu. Adrian Balan mencetak dua gol untuk membawa tim ibu kota meraih tiga poin.

AZ membuat kerusuhan dalam kemenangan 5-1 Eredivisie atas Utrecht di kandang sendiri. Dani de Wit menjadi bintang dengan dua gol dalam kemenangan komprehensif.

Kedua belah pihak menempati ujung yang berlawanan dari tabel di Grup D. AZ Alkmaar memimpin di puncak dengan empat poin, sementara satu-satunya poin Cluj hanya cukup baik untuk tempat terakhir.

Ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara kedua belah pihak dan kemenangan bagi kedua tim akan meningkatkan peluang mereka untuk mencapai babak sistem gugur.

Kekalahan tuan rumah pada hari Minggu menghentikan laju tiga pertandingan tanpa kekalahan. AZ Alkmaar saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk Rumania. Namun, Andrei Burca meragukan kunjungan Alkmaar.

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui bagi para pengunjung.

CFR Cluj telah berjuang untuk menerjemahkan bentuk domestik mereka di benua itu dan ini menempatkan harapan mereka untuk lolos dalam bahaya serius. Tuan rumah membutuhkan tiga poin di depan fans mereka sendiri sebelum pertandingan kembali di Alkmaar.

AZ, di sisi lain, telah berbelok di tikungan dalam beberapa pekan terakhir dan saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun.

Namun, tim asuhan Peter Jansson kesulitan bertahan dalam perjalanan mereka dan ini bisa dimanfaatkan oleh Cluj.

Namun, tim tamu adalah favorit dan kami mendukung mereka untuk mengamankan kemenangan nyaman dalam pertandingan dengan skor tinggi.(red)

Prediksi pemain CFR Cluj vs AZ Alkmaar

CFR Cluj (4-3-3): Cristian Balgradean (GK); Daniel Graovac, Mike Cestor, Mario Camora, Cristian Manea; Emmanuel Culio, Mihai Bordeinau, Ciprian Deac; Billel Omrani, Denis Alibec, Alexandru Chipciu

AZ Alkmaar (4-3-3): Peter Vindahl (GK); Owen Wijndal, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi, Aslak Fonn Witry; Fredrik Midtsjo, Dani de Wit, Jordy Clasie; Albert Gudmundsson, Vangelis Pavlidis, Jesper Karlsson

Prediksi Skor CFR Cluj vs AZ Alkmaar: 1-3