Prediksi Watford vs Stoke – Piala Liga 22 September 2021

oleh -77 views
Prediksi Watford vs Stoke - Piala Liga 22 September 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Watford vs Stoke, Watford menjadi tuan rumah bagi Stoke City di putaran ketiga Piala Liga Inggris Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib dengan tujuan untuk membangun awal yang solid untuk kampanye Liga Premier yang baru.

Sementara Hornets saat ini menempati tempat di papan tengah, Potters duduk di posisi kelima di klasemen Championship.

Setelah menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Premier, Watford berada di bawah tekanan untuk memberikan performa dan hasil tandang di Norwich City pada Sabtu sore.

Meski sempat tertinggal sebelum turun minum, tim Xisco akhirnya mencatatkan kemenangan 3-1 di Carrow Road, membuat jarak antara mereka dan zona degradasi.

Meskipun ini masih awal musim, kemenangan seperti yang terjadi di akhir pekan bisa menjadi perbedaan antara degradasi dan bertahan hidup, sesuatu yang tidak akan hilang dari bos mereka.

Perubahan pasti akan dilakukan untuk kontes ini, tetapi pembalap Spanyol itu akan senang dengan persaingan untuk mendapatkan tempat di Carrow Road.

Emmanuel Dennis dan Ismaila Sarr, dua dari hanya tiga pemain yang menjadi starter di setiap pertandingan papan atas, kini telah mencetak lima gol di antara mereka di papan atas.

Stoke sedikit tersesat di Championship, mengumpulkan hanya empat poin dari banyak pertandingan dan kalah dari Derby County di akhir pekan.

Namun demikian, sementara Potters duduk di enam besar, Michael O’Neill dapat memiliki sedikit keluhan pada tahap kampanye ini.

Kemunduran di Pride Park datang sebagai kejutan, tapi O’Neill bisa melihatnya sebagai berkah tersembunyi dalam jangka panjang sekarang bahwa rasa puas diri seharusnya tidak menjadi faktor.

Sementara empat pertandingan telah berlalu tanpa menjaga clean sheet, masalah yang lebih besar bagi Stoke adalah tidak satupun dari skuad mereka yang mencetak lebih dari dua kali di liga.

Xisco tidak dapat memanggil gelandang Peter Etebo, yang tidak dapat menghadapi klub induknya karena persyaratan kesepakatan pinjamannya.

Juraj Kucka dan Tom Cleverley berpotensi mempertahankan tempat mereka di tim, tetapi perubahan diharapkan di tempat lain dengan Ashley Fletcher kemungkinan akan memimpin serangan.

Kiper Daniel Bachmann harus menghadapi mantan klubnya setelah kehilangan tempatnya dari Ben Foster pada akhir pekan.

Stoke bersaing dengan sejumlah masalah cedera dengan O’Neill tidak mungkin mengambil risiko pada Morgan Fox, Joe Allen atau Steven Fletcher.

Namun, Nick Powell dapat diberikan waktu bermain setelah baru saja pulih dari cedera, sementara Demeaco Duhaney kemungkinan akan mendapat debut sebagai bek sayap kanan.(red)

Prediksi Pemain Watford vs Stoke

Watford : Bachmann; Ngakia, Kabasele, Sierralta, Masina; Kucka, Louza; Hernandez, Cleverley, Sema; Fletcher

Stoke : Davies; Ostigard, Batth, Wilmot; Duhaney, Sawyers, Thompson, Doughty; Powell; Brown, Surridge

Prediksi Skor Watford vs Stoke: 2-1

No More Posts Available.

No more pages to load.