Prediksi Manchester City vs Wycombe – Piala Liga 22 September 2021

oleh -111 views
Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga 22 September 2021

ATJEHDAILY.ID Prediksi Manchester City vs Wycombe, Manchester City akan berusaha untuk menjadi tim paling sukses dalam sejarah Piala Liga musim ini, dan The Citizens akan memulai perjalanan 2021-22 mereka di kandang Wycombe Wanderers pada Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan kompetisi ini dalam delapan kesempatan – sejajar dengan rival Liga Premier Liverpool – sementara mereka telah mengangkat trofi di masing-masing dari empat kampanye terakhir.

Man City akan memasuki pertandingan Selasa dengan hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi di kandang sendiri melawan Southampton di Liga Premier pada Sabtu sore, dan kebuntuan itu tentu saja mengejutkan mengingat penampilan tim dalam empat pertandingan mereka menjelang bentrokan dengan Ralph Hasenhuttl. samping.

Memang, The Citizens telah mengalahkan Norwich City, Arsenal dan Leicester City dalam tiga pertandingan Liga Premier mereka sebelumnya sebelum mengalahkan RB Leipzig enam kali di Liga Champions.

Hasil 0-0 Sabtu dengan Southampton jelas merupakan kemunduran, dan tim Guardiola berada di urutan kelima dalam tabel, tiga poin di belakang pemimpin Chelsea menjelang pertandingan akhir pekan depan antara kedua tim di Stamford Bridge.

BACA..  Prediksi Valencia vs Real Betis, La Liga Spanyol 20 April 2024

Seperti yang disebutkan, Man City telah memenangkan Piala Liga pada delapan kesempatan sebelumnya – sama seperti Liverpool – dan mereka akan berusaha untuk menjadi tim paling sukses dalam kompetisi musim ini.

The Citizens telah mendominasi Piala Liga dalam beberapa tahun terakhir, mengangkat masing-masing dari empat trofi terakhir, dan mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di final musim lalu berkat gol menit akhir dari Aymeric Laporte; itu ada dalam daftar prioritas musim ini, tetapi tim asuhan Guardiola tentu saja menikmati diri mereka sendiri dalam kompetisi ini.

Wycombe, sementara itu, terdegradasi dari Championship musim lalu dan karena itu kembali beroperasi di League One; dorongan promosi diharapkan musim ini, dan itu telah menjadi awal yang solid untuk musim ini, dengan total 14 poin dari tujuh pertandingan meninggalkan mereka di posisi kelima dalam tabel.

Pasukan Gareth Ainsworth hanya dua poin di belakang pemimpin Wigan Athletic, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan kandang 2-1 atas Charlton Athletic pada Sabtu sore.

BACA..  Prediksi Valencia vs Real Betis, La Liga Spanyol 20 April 2024

Wycombe harus memainkan dua pertandingan Piala Liga untuk maju ke tahap ini, sementara itu, dan mereka telah memenangkan kedua pertandingan melalui adu penalti, mengatasi Exeter City di babak pertama dan Stevenage di babak kedua.

The Blues sebenarnya mencapai semi-final Piala Liga 2006-07, kalah dari Chelsea, tetapi akan menjadi kejutan besar jika mereka maju lebih jauh di kompetisi tahun ini.

Pertandingan hari Selasa akan menjadi pertandingan pertama antara kedua tim ini sejak April 1999, ketika Wycombe mencatatkan kemenangan 2-1 atas Man City dalam pertandingan Divisi Dua, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa banyak yang telah berubah di klub Manchester sejak saat itu. .

Man City akan kembali tanpa Benjamin Mendy pada hari Selasa karena skorsing klub, sementara Zack Steffen masih mengasingkan diri setelah dites positif terkena virus corona, sehingga Scott Carson bisa menjadi starter.

Guardiola perlu menilai kebugaran John Stones dan Laporte, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir tim mereka, tetapi tampaknya tidak mungkin bahwa salah satu bek tengah akan terlibat bahkan jika mereka diizinkan bermain.

Rodri dan Oleksandr Zinchenko juga absen melawan Southampton dan tetap diragukan, sementara Guardiola diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang dimulai pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Valencia vs Real Betis, La Liga Spanyol 20 April 2024

Josh Wilson-Esbrand, Cole Palmer, Romeo Lavia dan Samuel Edozie semuanya bisa berada di tim utama, sementara Phil Foden mungkin diberi tempat di XI, saat ia berusaha kembali dari cedera.

Wycombe, sementara itu, akan membuat perubahan besar dari sisi yang dimulai di liga melawan Charlton pada hari Sabtu, dengan dua gol Garath McCleary di antara mereka yang diperkirakan akan keluar.

Penyerang berpengalaman Adebayo Akinfenwa berada di jalur untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan, dan mungkin juga ada starter untuk Anis Mehmeti dan Josh Scowen di area penyerang.

Tidak mengherankan jika Ainsworth memilih tiga bek di Stadion Etihad, sementara kemungkinan akan ada pergantian pemain, dengan David Stockdale digantikan oleh Adam Przybek..(red)

Prediksi Pemain Manchester City vs Wycombe

Manchester City : Carson; Walker, Ake, Wilson-Esbrand, Cancelo; Palmer, Fernandinho, Lavia; Foden, F Torres, Edozie

Wycombe : Przybek; Ram, Tafazolli, Jacobson; Kaikai, Burley, Pendlebury, Obita; Scowen, Akinfenwa, Mehmeti

Prediksi Skor Manchester City vs Wycombe: 3-1

No More Posts Available.

No more pages to load.