banner 700250

Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Cagliari

oleh -684 views

ATJEHDAILY- Sassuolo kembali beraksi di Serie A pada hari Minggu malam untuk terus mengklaim posisi kedelapan di klasemen musim lalu.

Adapun Cagliari, mereka melakukan perjalanan ke Stadion MAPEI setelah hanya finis di posisi ke-14 selama musim terakhir.

Ada saat musim lalu ketika Sassuolo memburu tim dalam perebutan tempat ketujuh, skenario yang muncul melalui delapan pertandingan tanpa kekalahan.

Namun, setelah mengklaim empat poin dari pertandingan melawan Lazio dan Juventus pada Juli, I Neroverdi gagal memanfaatkan, kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Elche vs Valencia

Meski posisi kedelapan mewakili hasil terbaik kedua dalam sejarah mereka, ada perasaan kecewa setelah finis sebanyak 11 poin di belakang Napoli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: PAOK Saloniki vs Omonia Nicosia

Meskipun konsolidasi masih dianggap dapat diterima untuk musim depan, Roberto De Zerbi akan memiliki ambisi untuk mempertahankan status mereka sebagai yang terbaik di belakang klub elit.

Mereka berhadapan dengan lawan di Cagliari yang telah mengikuti dua perubahan manajerial pada tahun 2020 dengan penunjukan Eusebio Di Francesco, yang termotivasi untuk memperbaiki kesalahan dalam masa singkatnya di Sampdoria.

Pelatih asal Italia itu hanya bertahan delapan pertandingan di semua kompetisi, enam di antaranya berakhir dengan kekalahan di Serie A, tetapi itu seharusnya tidak mengurangi fakta bahwa Cagliari telah melakukan kudeta untuk menariknya ke klub mereka.

Mantra sukses di Sassuolo dan Roma masih segar dalam ingatan, dan ada banyak harapan bahwa pemain berusia 51 tahun itu akan diberi waktu untuk membangun sesuatu di Sardegna Arena.

Dengan tim-tim dari delapan besar yang akan datang dalam tiga pertandingan pembukaannya, bagaimanapun, Di Francesco belum diberikan awal yang ideal untuk hidup bersama Gli Isolani.

Jeremie Boga akan absen pada pertandingan pembuka Sassuolo musim ini karena ia melanjutkan pemulihan dari cedera.

Tim tuan rumah juga harus puas tanpa Federico Peluso, yang menjalani skorsing sejak musim lalu. Sementara itu, Di Francesco diharapkan menyerahkan debut Cagliari kepada Razvan Marin dan Riccardo Sottil.

Marin akan menggantikan Radja Nainggolan, yang kembali ke klub induknya Inter Milan untuk musim mendatang. Gaston Pereiro, Alberto Cerri dan Luca Ceppitelli akan absen dalam pertandingan akhir pekan ini karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sassuolo: Consigli; Muldur, Santos, Ferrari, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Berardi, Djuricic, Haraslin; Caputo

Cagliari: Cragno; Farago, Walukiewicz, Pisacane, Lykogiannis; Nandez, Marin, Rog; Sottil, Simeone, Pedro