banner 700250

Prediksi Pertandingan Juventus vs Sampdoria

oleh -151 views

ATJEHDAILY- Juventus akan mencari awal kemenangan untuk kampanye Serie A 2020-21 mereka ketika mereka menyambut Sampdoria di Stadion Allianz pada Minggu malam.

Sang Nyonya Tua memenangkan Serie A untuk kesembilan kalinya berturut-turut musim lalu, sementara Sampdoria mengakhiri musim di posisi ke-15 di klasemen, kalah lebih dari setengah dari 38 pertandingan liga mereka.

Andrea Pirlo memulai hidup sebagai bos Juve dengan pertandingan kandang melawan Sampdoria, dan tidak diragukan lagi bahwa mantan gelandang legendaris klub akan bertekad untuk memulai masa jabatannya dengan awal kemenangan.

Benar-benar dominan di sepak bola Italia, Juve memenangkan gelar kesembilan berturut-turut musim lalu tetapi hanya unggul satu poin dari tempat kedua Inter Milan, sementara Lazio di urutan keempat hanya terpaut lima poin dari puncak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Hertha Berlin

Sang Nyonya Tua mengalami masalah mereka musim lalu, dan mereka secara mengejutkan disingkirkan dari Liga Champions oleh Lyon, kalah gol tandang dari tim Prancis itu di babak 16 besar kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda : Utrecht vs Twente

Ini bukan musim panas yang sangat sibuk bagi klub dalam hal perekrutan, tetapi Arthur telah tiba dari Barcelona, ​​sementara Weston McKennie telah pindah dari Schalke 04 dengan kesepakatan pinjaman awal.

Luis Suarez dan Edin Dzeko sama-sama sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Turin, dan akan menarik untuk melihat rekrutan samping striker Pirlo, berpotensi dalam beberapa hari mendatang.

Sampdoria, sementara itu, finis di urutan ke-15 di Serie A musim lalu, yang sebenarnya merupakan posisi terendah mereka di klasemen selama empat musim.

Total 20 kekalahan dari 38 pertandingan adalah rekor terburuk mereka di level sepakbola ini, tetapi mereka akhirnya unggul tujuh poin dari zona degradasi, yang ditempati oleh Lecce, Brescia dan SPAL.

Pasukan Claudio Ranieri cukup sibuk di jendela transfer musim panas ini, menghabiskan sedikit biaya untuk sejumlah pemain, termasuk penyerang berusia 20 tahun Mikkel Damsgaard dari Denmark.

Perjalanan ke Allianz Stadium tidak sesuai dengan keinginan klub karena mereka berusaha untuk membuat awal yang positif untuk musim baru, tetapi mereka telah mengalahkan Juve pada Mei 2019, sementara kemenangan tandang terakhir mereka atas Nyonya Tua di papan atas sukses 2-1 pada Januari 2013.

Juve tidak akan diperkuat oleh Matthijs de Ligt setelah menjalani operasi bahu, sementara cedera paha yang dialami saat pertandingan internasional diperkirakan akan membuat Federico Bernardeschi absen dari pertandingan tersebut.

Alex Sandro juga diragukan karena masalah otot yang dia alami saat latihan, sementara Paulo Dybala tetap di sela-sela karena masalah paha.

Dejan Kulusevski, yang tampil impresif saat dipinjamkan ke Parma musim lalu, diharapkan melakukan debutnya bersama Cristiano Ronaldo di lini depan, sementara Arthur akan tampil pertama kali di tengah lapangan.

Danilo diperkirakan akan bermain sebagai salah satu dari tiga bek tengah, sementara cedera Sandro bisa membuka pintu bagi Luca Pellegrini untuk memulai sebagai bek sayap.

Adapun Sampdoria, Felice D’Amico tidak dapat dipilih karena cedera, sementara Kristoffer Askildsen diskors menyusul kartu merahnya melawan Brescia pada akhir pekan terakhir musim 2019-20.

Omar Colley, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Liverpool, akan menjadi starter di belakang dan akan bergabung dengan mantan bek Southampton Maya Yoshida.

Federico Bonazzoli, sementara itu, harus bermitra dengan Fabio Quagliarella dalam serangan, dan yang terakhir akan berusaha melawan klub yang ia wakili antara 2010 dan 2014.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Rabiot, Arthur, Ramsey, Pellegrini; Kulusevski, Ronaldo

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Colley, Yoshida, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Bonazzoli, Quagliarella