Prediksi ViOn vs Ružomberok, 20 Agustus 2022

oleh -22 views
Prediksi ViOn vs Ružomberok

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi ViOn vs Ružomberok, ViOn Zlaté Moravce berhadapan dengan tamu MFK Ružomberok di tadión FC ViOn dalam pertandingan Super Liga pada hari Sabtu.

ViOn Zlaté Moravce akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Super terakhir kali dari MŠK ilina.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana ViOn Zlaté Moravce telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa ViOn Zlaté Moravce telah mencetak gol dalam 5 dari 6 penghitungan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan. Karena itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, MFK Ružomberok bermain imbang 0-0 di pertandingan Super Liga dengan AS Trenčín.

sementara enam pertandingan terakhir mereka, MFK Ružomberok Jan Haspra punya alasan untuk merayakan dengan mencetak 6 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 31/08/2019 memberi tahu kita bahwa ViOn Zlaté Moravce telah memenangkan 2 di antaranya dan MFK Ružomberok 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sejumlah 19 dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 11 untuk ViOn ZM dan 8 terjaring oleh Ruža. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Super Liga hari ke 18 pada 12/11/2021 ketika selesai MFK Ružomberok 1-1 ViOn Zlaté Moravce.

Saat itu, MFK Ružomberok berhasil menguasai 59% dan 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, ViOn Zlaté Moravce mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Bos ViOn Zlaté Moravce Karol Praženica sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran dalam pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos MFK Ružomberok Jan Haspra tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa ViOn Zlaté Moravce mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim MFK Ružomberok ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk MFK Ružomberok ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor ViOn vs Ruzomberok: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber