Prediksi Salt Lake vs Vancouver, ML 21 Agustus 2022

oleh -22 views
Prediksi Salt Lake vs Vancouver

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Salt Lake vs Vancouver, Real Salt Lake dan Vancouver Whitecaps masing-masing memiliki kesempatan untuk menjauhkan diri dari tim di belakang mereka saat perlombaan playoff Major League Soccer semakin intensif ketika kedua tim berhadapan di Stadion Rio Tinto pada hari Sabtu.

Caps meraih kemenangan 2-1 melawan Colorado Rapids pada pertengahan pekan, membawa mereka ke tempat terakhir playoff di Wilayah Barat, sementara Claret dan Cobalt empat poin di atas mereka di urutan kelima setelah mengalahkan Seattle Sounders dengan skor yang sama.

Dengan sembilan pertandingan tersisa di musim reguler, RSL berada dalam posisi yang solid untuk membuat penampilan pascamusim berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2018 dan 19 kampanye.

Sepanjang tahun, Pablo Mastroeni membuat tim ini bermain di level yang banyak orang pikir tidak akan mungkin terjadi setelah kehilangan beberapa komponen kunci karena pelanggaran mereka untuk memulai musim.

Meskipun mencetak gol paling sedikit kedua di antara tujuh tim playoff teratas di Wilayah Barat saat ini, grup ini secara kolektif telah menemukan cara untuk mendapatkan poin secara konsisten, sementara juga tetap berada di atas garis pascamusim melalui sebagian besar kampanye.

Salt Lake telah memanfaatkan keunggulan kandang mereka sepanjang 2022, dengan poin dalam 10 pertandingan, meskipun mereka telah kehilangan dua pertandingan terakhir yang dimainkan di Stadion Rio Tinto, baik melawan Wilayah Barat, 1-0 ke Dallas dan 4-1 melawan lawan. Los Angeles FC.

Meskipun hanya memenangkan dua pertandingan sejak awal Juli, mereka jauh lebih konsisten di sepertiga akhir, mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertemuan domestik mereka sebelumnya.

RSL memiliki hasil yang baik melawan Caps di Utah, mengambil setidaknya satu poin di semua kecuali dua dari 13 pertandingan musim reguler mereka melawan Kanada.

Caps mengetuk pintu playoff Wilayah Barat untuk waktu yang lama, dan mereka akhirnya mendapatkan akses ke tujuh besar berkat kemenangan tipis melawan Burgundy Boys pada hari Rabu.

Sejak Juli, ini adalah tim Jekyll dan Hyde, yang belum pernah menang atau kalah berturut-turut, setelah menindaklanjuti kemenangan 1-0 atas Sporting Kansas City pada akhir Mei dengan kemenangan 2-1 di kandang atas RSL untuk memulai bulan Juni.

Untuk pertama kalinya dalam lima pertemuan terakhir mereka di MLS, Vanni Sartini melihat timnya memulai pertandingan dengan positif di kandang melawan Rapids, unggul 2-0 di babak pertama, keunggulan terbesar mereka saat jeda, sejak memegang keunggulan 2-0 di babak pertama. jalan di Dallas kembali pada 18 Juni.

Itu adalah terakhir kalinya tim ini pulang dengan tiga poin di tandang, dan mereka tampil buruk di Los Angeles seminggu yang lalu, di mana mereka membiarkan empat serangan babak pertama dan tampak selangkah di belakang Galaxy sepanjang 90 menit. menit.

Vancouver berada di babak playoff berkat memiliki satu kemenangan lebih banyak dari Nashville SC, dan margin kesalahan mereka dengan sembilan pertandingan tersisa sangat tipis karena empat tim terpaut dua poin atau kurang dari Caps untuk posisi ketujuh di Wilayah Barat.

Sulit untuk mengingat berapa banyak pertandingan yang harus dimenangkan klub ini selama dua musim terakhir, tetapi mereka telah bernasib baik di sebagian besar pertemuan kritis itu, hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan musim reguler terakhir mereka tahun lalu, sesuatu yang dapat mereka manfaatkan. saat musim reguler berakhir.

Sergio Cordova mencetak gol keenamnya musim ini akhir pekan lalu dalam kemenangan RSL atas Seattle, memindahkannya di atas Jefferson Savarino menjadi yang pertama di tim, sementara Andrew Brody memiliki pemenang pertandingan, yang kedua di tahun ini, yang keduanya membantu timnya bangkit. tiga poin.

Justin Meram memimpin mereka dalam assist dengan enam asis sejauh musim ini, dua lebih banyak dari Pablo Ruiz dan Maikel Chang, sementara Meram, Bobby Wood dan Justen Glad imbang di urutan ketiga dalam gol untuk mereka, masing-masing mencetak tiga kali.

Wood tetap absen karena cedera otot adduktor, Damir Kreilach terus diganggu oleh kejang punggung, pendatang baru Danny Musovski absen karena masalah hamstring dan Tate Schmitt mengalami cedera lutut.

Ryan Gauld mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, menjadi pemain pertama dalam sejarah Whitecaps sejak Alphonso Davies mencetak dua gol di babak pertama pertandingan MLS, sementara Thomas Hasal kembali ke lineup membuat tiga pemberhentian menggantikan Cody Cropper pada hari Rabu .

Julian Gressel membuat gol pertamanya dalam seragam Caps minggu ini, sementara Alessandro Schopf membuat start MLS pertamanya sejak direkrut dari klub Bundesliga kedua Arminia Bielefeld awal bulan ini.

Cristian Dajome absen dari perselingkuhan tengah pekan mereka karena skorsing, Brian White absen karena cedera tulang rusuk dan Deiber Caicedo melewatkan pertemuan lain setelah operasi meniskus lutut kanannya.(red)

Prediksi Pemain Salt Lake vs Vancouver

Salt Lake : MacMath; Brody, Silva, Glad, Herrera; Meram, Ruiz, Julio, Chang; Savarino, Cordova

Vancouver : Hasal; Brown, Veselinovic, Blackmon; Gressel, Cubas, Teibert, Raposo; Dajome, Gauld; Cavallini

Prediksi Skor Salt Lake vs Vancouver: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber