Prediksi NY Red Bulls vs Cincinnati, ML 21 Agustus 2022

oleh -30 views
Prediksi NY Red Bulls vs Cincinnati

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi NY Red Bulls vs Cincinnati, Setelah baru-baru ini mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan, New York Red Bulls menyambut FC Cincinnati di Red Bull Arena pada Sabtu malam.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan dengan tujuan untuk kembali memenangkan bagian dari rampasan dalam keterlibatan terakhir mereka.

New York menyingkirkan ancaman Atlanta United berkat kemenangan tipis 2-1 ketika kedua tim bentrok di Stadion Mercedes-Benz pada hari Kamis.

Pasukan Gerhard Struber memimpin dua gol di babak pertama berkat serangan dari Lewis Morgan dan John Tolkin sebelum Josef Martinez membalaskan satu gol di akhir pertandingan.

Alhasil, Metro saat ini duduk di urutan keempat klasemen Wilayah Timur, terpaut delapan poin dari pemimpin divisi Philadelphia Union.

Selanjutnya bagi mereka adalah pertandingan melawan tim lawan yang hanya mengalami kekalahan dalam satu dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim.

Dari empat kekalahan berturut-turut di tempat mereka sendiri, tuan rumah hari Sabtu akan bersemangat untuk kembali ke jalurnya di depan para penggemar mereka akhir pekan ini.

FC Cincinnati bermain imbang 2-2 yang mendebarkan melawan Atlanta United di Total Quality Logistics Stadium pada Minggu pagi.

Pasukan Pat Noonan tertinggal untuk gol pembuka Thiago Almada setelah itu mereka membalas melalui Brandon Vazquez dan Brenner, hanya untuk Andrew Gutman untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-83.

Dengan 33 poin dari 25 pertandingan sejauh ini, Oranye dan Biru turun ke urutan kesembilan di Wilayah Timur tetapi mereka berada di luar tempat playoff terakhir hanya karena selisih gol.

Tanpa kemenangan di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Sabtu harus bermain bersama di laga tandang untuk mendapatkan peluang yang tepat untuk lolos ke postseason.

Anthony Marcucci tetap absen untuk New York Red Bulls karena masalah bahu, sementara Serge Ngoma juga absen karena masalah otot.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat pemain berusia 20 tahun Lucas Monzon yang belum tampil sejak 11 Mei karena cedera lutut jangka panjang.

Ronaldo Matarrita dan Sergio Santos adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen untuk pertandingan Sabtu, tetapi Sergio Santos semakin dekat untuk kembali beraksi.

Penyerang Brasil Brenner telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk tim tandang dan dia jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan di sini.(red)

Prediksi Pemain NY Red Bulls vs Cincinnati

NY Red Bulls: Carlos; Tolkin, Long, Nealis, Duncan; Yearwood, Edelman, Casseres; Luquinhas, Morgan, Klimala

Cincinnati : Celentano; Powell, Hagglund, Cameron, Miazga, Barreal; Nwobodo, Acosta, Moreno; Brenner, Vazquez

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Cincinnati: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber