Prediksi Montreal vs New England, ML 21 Agustus 2022

oleh -22 views
Prediksi Montreal vs New England

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Montreal vs New England, CF Montreal dapat menutup jarak antara mereka dan tempat pertama di Wilayah Timur Major League Soccer ketika mereka menjadi tuan rumah New England Revolution pada hari Sabtu di Saputo Stadium.

Kanada memiliki poin dalam enam pertandingan berturut-turut, dan saat ini lima poin di belakang Philadelphia Union dengan satu pertandingan di tangan, sementara Revs tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut dan satu poin di atas garis playoff di urutan keenam.

Ini mungkin membawa mereka lebih banyak pekerjaan daripada yang diperlukan, tetapi tidak peduli bagaimana mereka melakukannya, Montreal menemukan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk kembali ke postseason untuk pertama kalinya sejak 2020, saat ini kedua di Timur, satu poin di atas New York City FC.

Pekan lalu mereka menyia-nyiakan dua keunggulan satu gol seperti yang mereka lakukan minggu sebelumnya dalam hasil imbang 2-2 melawan Inter Miami, meskipun mereka mampu menyelesaikan pekerjaan di jalan melawan Houston Dynamo, berkat gol 21 menit dari akhir.

Wilfried Nancy telah mengubah tim ini menjadi unit penyerang yang kuat dan dinamis, mencetak gol terbanyak ketiga di Wilayah Timur sambil duduk di urutan kedua di MLS terkait target yang diharapkan.

Kekhawatiran utama bagi tim ini saat ini adalah ketidakmampuan mereka untuk mencegah gol, kebobolan terbanyak kedua (41) di antara 14 klub yang saat ini berada di posisi playoff.

Nancy dan kelompoknya layak mendapatkan banyak pujian karena tetap konsisten dalam jadwal 2022 yang menuntut bagi Quebec, yang berhasil mencapai Perempat Final Liga Champions CONCACAF di awal tahun.

Kesembilan pertandingan tersisa mereka akan melawan tim di konferensi mereka, yang belum pernah mereka kalahkan sejak menjatuhkan keputusan 4-1 ke juara bertahan Piala MLS pada 12 Maret.

Jalur musim reguler mereka tidak semulus yang sebelumnya, tetapi Bruce Arena memiliki tim Revs-nya di atas garis playoff dengan 34 poin.

Itu mungkin kurang signifikan dari apa yang mereka miliki di musim reguler 2021 yang memecahkan rekor, tetapi sejak awal Mei, mereka telah menjadi model konsistensi, menjadi satu-satunya tim MLS dengan kurang dari tiga kekalahan selama rentang itu.

New England bertengkar dengan bola mati melawan Toronto pada hari Rabu, kebobolan dua kali dari situasi bola mati, meskipun mereka telah bermain lebih keras dalam transisi, gagal kebobolan gol dari permainan terbuka dalam 548 menit berturut-turut.

Penjaga gawang adalah salah satu aspek terpenting musim lalu mereka dan itu telah membantu mereka bermain sangat baik sekali lagi pada 2022.

Mereka telah menemukan satu lagi yang spektakuler di antara tongkat untuk menggantikan all-star Matt Turner, memungkinkan mereka untuk mengumpulkan beberapa poin sepanjang kampanye.

Gol menit ke-31 dari titik penalti oleh Toronto pada hari Rabu mengakhiri rekor 402 menit yang mengesankan oleh Revolution, terpanjang kedua dalam sejarah klub, 18 menit lebih rendah dari rekor tahun 2013.

Setelah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut, mereka memiliki poin dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya di Montreal.

Romell Quioto mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Montreal, mencetak golnya yang ke-12 tahun ini di Houston Sabtu lalu, sementara Alistair Johnston mencetak gol keduanya musim ini, seperti yang dilakukan Lassi Lappalainen, yang golnya di menit ke-69 terbukti menjadi pemenang. .

Samuel Piette mengumpulkan assist keduanya tahun ini, menempatkannya di posisi keempat dalam tim, sementara Joaquin Torres menyamakan kedudukan dengan Djordje Mihailovic, Kamal Miller, Lappalainen dan Quioto dengan helper ketiganya musim ini.

James Pantemis telah kebobolan banyak gol dalam pertandingan berturut-turut, sementara Montreal masih kehilangan Ahmed Hamdy karena masalah kaki kanan dan Tomas Giraldo mengalami cedera hamstring.

Tommy McNamara menemukan bagian belakang jaring untuk pertandingan ketiga berturut-turut, mencetak gol pembuka untuk New England pada hari Rabu karena ia satu cap malu dari 200 untuk karir MLS-nya.

Justin Rennicks mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 9 April, dan Carles Gil membuat assistnya yang ke-13 tahun ini, menempatkannya di belakang Luciano Acosta untuk memimpin liga.

Esmir Bajraktarevic melakukan debut Revolution-nya ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan The Reds, Noel Buck membuat penampilan kedua berturut-turut dan kiper Djordje Petrovic yang telah mendapatkan tiga pilihan langsung ke Tim MLS Minggu Ini, membuat lima penyelamatan untuk mempertahankan satu poin di pertengahan minggu.

Dylan Borrero, Maciel, Gustavo Bou, Giacomo Vrioni dan Jacob Jackson semua absen dari pertandingan sebelumnya karena cedera kaki, sementara Henry Kessler gagal tampil karena protokol kesehatan dan keselamatan.(red)

Prediksi Pemain Montreal vs New England

Montreal : Pantemis; Miller, Camacho, Brault-Guillard; Lappalainen, Piette, Choiniere, Johnston; Mihailovic, Kamara; Quioto

New England : Petrovic; Jones, Makoun, Bell, Farrell; McNamara, Polster, Bye; Rivera, Gil; Rennicks

Prediksi Skor Montreal vs New England: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber