Prediksi Minnesota vs Austin, ML 21 Agustus 2022

oleh -33 views
Prediksi Minnesota vs Austin

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Minnesota vs Austin, Minnesota United memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Allianz Field menjadi tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi saat mereka menyambut Austin FC di negara bagian Gopher pada hari Sabtu.

The Loons telah mengambil setidaknya satu poin dalam delapan dari sembilan urusan MLS mereka sebelumnya, sementara Texas tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga berturut-turut, kembali untuk mengalahkan Sporting Kansas City 4-3 akhir pekan lalu.

Ketika Minnesota memperpanjang kontrak Adrian Heath pada bulan Juni, itu membuat banyak orang kesal karena timnya berada di bawah garis playoff dan berjuang dengan konsistensi hingga saat itu di musim reguler.

Sejak mosi tidak percaya itu, dia tampak seperti orang yang tepat untuk memimpin tim ini, karena Loons hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dengan dua pertandingan di tangan di Dallas untuk posisi ketiga, mereka duduk lima poin di atas garis playoff sekarang, dengan dua dari tiga pertandingan berikutnya berlangsung di Negeri 10.000 Danau.

Selama rentetan panas baru-baru ini, mereka telah melakukan hampir segalanya dengan benar, memainkan sepak bola menyerang yang tajam sambil mengatur taktik dengan baik, meskipun mereka telah membiarkan bagian pembukaan mereka, kebobolan sembilan kali dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Sementara mereka goyah dalam pertandingan sebelumnya di Allianz Field, seri dengan Portland Timbers 4-4, Minnesota biasanya terlihat terorganisir dan kompak di kandang, hanya kebobolan sekali dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya di depan para penggemar mereka.

Tetap teguh dan mempertahankan posisi mereka melawan tim Austin yang berpikiran menyerang akan sangat penting menuju pertandingan ini dan kami dapat berharap untuk melihat tim ini mencoba memperlambat permainan sebanyak mungkin mengingat potensi lawan.

The Loons tampak siap di lini belakang dalam pertandingan sebelumnya melawan tim MLS tahun kedua, kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam empat pertemuan mereka melawan Verde dan Black, memenangkan satu-satunya pertandingan kandang melawan mereka, 2-0 pada 2021.

Anak-anak yang kembali bermain di ibu kota Texas kembali melakukan Houdini Sabtu lalu, kalah dengan sepasang gol dua kali, tetapi pada akhirnya, pulang dengan tiga poin.

Kami telah melihat ketangguhan dan lonjakan akhir semacam itu dari tim ini sepanjang musim, mengumpulkan 16 poin saat kebobolan lebih dulu dan 11 saat tertinggal dua poin.

Austin tidak takut melangkah ke wilayah musuh dengan 26 poin dalam 13 pertandingan tandang mereka, rekor terbaik di antara tim MLS karena mereka tampaknya terkunci di tempat kedua di Wilayah Barat dengan 48 poin, enam poin lebih banyak dari Toros yang berada di urutan ketiga.

Josh Wolff memiliki tim ini percaya bahwa mereka mampu menghadapi semua penantang dan menang, hanya kehilangan satu dari 11 pertemuan MLS terakhir mereka.

Mereka terikat dengan Los Angeles FC dalam hal gol yang dicetak tahun ini (54) karena banyak pemain telah berkontribusi pada kesuksesan tahun kedua mereka, dengan 13 individu mencetak setidaknya satu kali, dengan 15 pemain mengambil satu assist yang berbeda.

Meskipun hasil adalah hal yang paling penting, mereka harus melakukan comeback yang dramatis di akhir pertandingan karena beberapa awal yang buruk, kebobolan enam gol dalam dua pertandingan sebelumnya, lima di antaranya terjadi di babak pertama.

Franco Fragapane dan Alan Benitez keduanya mencetak gol untuk Minnesota dalam kemenangan mereka melawan Boys in Gold Minggu lalu.

Emanuel Reynoso mengumpulkan assist keempatnya musim ini, memindahkannya ke posisi tiga arah untuk memimpin tim dengan Bongokuhle Hlongwane dan Luis Amarilla, sementara Joseph Rosales mengatur pemenang minggu lalu, assist keduanya tahun ini.

Dayne St. Clair bermain jauh lebih baik dalam kemenangan mereka melawan Nashville, menghentikan tujuh dari delapan tembakan ke arahnya, sementara pencetak gol terbanyak ketiga mereka Robin Lod tanpa gol sejak 22 Mei ketika dia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Dallas.

Fragapane akan absen dalam pertemuan ini dengan suspensi kartu kuning, Will Trapp dan Romain Metanire memiliki masalah paha, Jacori Hayes telah diganggu dengan masalah di kaki bagian bawah, sementara Patrick Weah dan Hassani Dotson tetap absen karena cedera lutut.

Sebastian Driussi menambah keunggulannya dalam perlombaan Sepatu Emas saat penyerang Austin itu mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 4-3 mereka atas SKC, sementara Jon Gallagher, Julio Cascante, dan Danny Hoesen semuanya mencetak gol, dengan Felipe mengumpulkan satu assist.

Diego Fagundez memiliki sembilan assist untuk memimpin Verde dan Black, empat lebih banyak dari Driussi dan Ethan Finlay, sementara Maximiliano Urruti mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 mereka atas Loons awal musim ini.

Driussi akan absen dari pertandingan ini dengan skorsing kartu kuning, sementara Hector Jimenez mengalami cedera pangkal paha kiri dan Freddy Kleemann mengalami cedera lutut kiri.(red)

Prediksi Pemain Minnesota vs Austin

Minnesota : St. Clair; Lawrence, Dibassy, Boxall, Benitez; Arriaga, Lod; Rosales, Reynoso, Hlongwane; Amarilla

Austin : Stuver; Lima, Cascante, Romana, Gallagher; Ring, Finlay; Corozo, Hoesen, Fagundez; Urruti

Prediksi Skor Minnesota vs Austin: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber