Prediksi Lion City vs Tanjong Pagar, 20 Agustus 2022

oleh -15 views
Prediksi Lion City vs Tanjong Pagar

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lion City vs Tanjong Pagar, Tanjong Pagar United adalah tamu di Stadion Bishan pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga S dengan tuan rumah Lion City Sailors.

Lion City Sailors berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-10 S League atas Young Lions.

Untuk Lion City Sailors, gol dicetak oleh Maxime Lestienne (7′, 34′) dan Shin-Wook Kim (16′, 50′, 61′).

Lion City Sailors sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 20 selama periode itu dan telah kebobolan total 8.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Tampines Rovers dalam aksi Liga S, Tanjong Pagar United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Tanjong Pagar United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 16 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Tanjong Pagar United tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 13/11/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Tanjong Pagar United. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Lion City Sailors telah mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 32 gol yang rata-rata keluar 5,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan S League hari ke-6 pada 07/03/2022 yang berakhir dengan skor 0-6 Lion City Sailors di Tanjong Pagar United.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Lion City Sailors Do-Hoon Kim karena skuad yang besar. Zulqarnaen Suzliman (Cedera Tidak Diketahui) absen. Nur Adam Abdullah tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Tanjong Pagar United tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ryan Syaffiq (Cedera Lutut) dan Shakir Hamzah (Cedera Ligamen Salib) absen di sini. Pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Blake Ricciuto dan Akram Azman.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Lion City Sailors kemungkinan besar akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di sisi lain, Tanjong Pagar United tidak akan mudah menemukan bagian belakang gawangnya – tetapi, kami juga melihat mereka mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

ya, kita melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Lion City Sailors saat peluit penuh waktu dibunyikan.i(*)

Prediksi Skor Lion City vs Tanjong Pagar: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber