Prediksi Inter Miami vs Toronto, ML 21 Agustus 2022

oleh -40 views
Prediksi Inter Miami vs Toronto

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Inter Miami vs Toronto, Tiga poin besar akan diperebutkan di DRV PNK Stadium pada hari Sabtu saat Inter Miami dan Toronto berjuang untuk naik di atas garis playoff di Wilayah Timur Major League Soccer.

The Herons membuntuti rival negara bagian mereka Orlando City dengan selisih gol untuk tempat postseason terakhir itu, sementara TFC telah menempatkan diri mereka kembali dalam campuran untuk mendapatkan tempat di tujuh besar, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga mereka sebelumnya.

Miami telah menunjukkan tanda-tanda kehidupan tepat pada waktunya, meraih 11 poin dari enam pertemuan terakhir mereka, menempatkan mereka di tengah-tengah pertempuran playoff yang panas.

Yang mereka butuhkan hanyalah satu poin untuk naik ke tujuh besar, namun, kekalahan bisa menjatuhkan mereka ke posisi 12, di mana Chicago Fire saat ini duduk, tertinggal tiga poin.

Pasukan Phil Neville telah mencatatkan tiga pertandingan MLS berturut-turut di South Beach, mencetak tiga gol atau lebih di setiap hasil tersebut.

Mereka telah kebobolan gol pembuka dalam pertandingan berturut-turut tetapi Herons dengan cepat menemukan jalan kembali ke kedua pertandingan itu.

Miami menyamakan kedudukan satu menit setelah CF Montreal memimpin 1-0 dalam pertandingan tandang terakhir mereka dan menjawab gol Talles Magno dalam waktu lima menit akhir pekan lalu dalam kemenangan 3-2 atas New York City FC.

Jika mereka dapat memenangkan tiga dari 10 pertemuan musim reguler mereka yang tersisa, Miami akan membuat rekor klub baru untuk poin dalam satu kampanye, melampaui rekor lama 41 yang ditetapkan pada tahun 2021.

Lima dari pertemuan mereka yang tersisa adalah melawan tim yang saat ini berada di posisi playoff, dan semua pertandingan tersisa adalah melawan tim Wilayah Timur, jadi tidak perlu dikatakan lagi bahwa mereka harus terus menang.

Sudah beberapa minggu yang mengesankan bagi Toronto, yang bergantung pada pemain baru mereka untuk naik kembali ke pertarungan playoff.

Invasi Italia telah memikat imajinasi para pendukung TFC, karena enam dari sembilan penghitungan terakhir oleh The Reds berasal dari pemain Azzuri, sementara Jonathan Osorio yang andal telah mencetak tiga golnya sendiri.

Bob Bradley melihat timnya memulai dengan baik melawan New England Revolution minggu ini, mencetak gol dari titik penalti setelah 31 menit, tetapi kemudian mereka tertidur di antara akhir babak pertama dan awal babak kedua, kebobolan dua kali, sebelum terlambat serangan heran memberi mereka satu poin.

Berada dalam perburuan posisi playoff adalah peningkatan besar dari apa yang ditunjukkan tim ini kepada kami di bagian awal musim, tetapi waktu tidak berpihak pada mereka karena mereka memiliki empat tim untuk dikejar di balapan pascamusim dan hanya sembilan pertandingan yang harus dilakukan. itu di.

Permainan tandang mereka telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, tidak terkalahkan dalam dua pertandingan tandang mereka sebelumnya, mencetak empat gol selama rentang itu setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut sebagai tim tamu sebelum menang 4-3 melawan Nashville SC.

Lebih dari setengah gol mereka yang kebobolan musim ini berasal dari laga tandang (23 dari 45), meskipun penyelamatan clean sheet terakhir mereka tahun ini terjadi saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Revs.

Mantan gelandang Toronto dan MVP liga Alejandro Pozuelo mencetak dua gol dalam kemenangan mereka atas NYCFC, Ariel Lassiter mencetak gol keduanya musim ini dalam pertemuan itu, sementara Gonzalo Higuain dan Bryce Duke masing-masing menyumbang satu assist.

Higuain terikat dengan Leonardo Campana untuk memimpin tim dalam gol karena mereka berdua memiliki delapan, sementara Drake Callender mencari clean sheet pertamanya di rumah sejak kemenangan 2-0 atas New York Red Bulls pada Mei.

Inter Miami telah berpisah dengan Jairo Quinteros, yang tampil hanya dalam empat pertandingan tahun ini, sementara Robbie Robinson tetap absen karena cedera hamstring.

Federico Bernardeschi menjadi pemain Toronto pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang pertamanya di MLS, mencetak gol pembuka dalam hasil imbang mereka pada hari Rabu, meskipun itu adalah tendangan voli sensasional dari Domenico Criscito, yang menyamakan kedudukan saat Michael Bradley memberikan assist ketiganya di pertandingan tersebut. tahun di drama itu.

Lorenzo Insigne telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya, termasuk pemenang dalam pertandingan tandang sebelumnya di Music City, sementara satu-satunya gol Toronto yang pernah dicetak di Miami datang berkat bek Herons Kieran Gibbs, yang secara tidak sengaja mencetak gol. pada timnya sendiri dalam kemenangan 3-1 untuk Florida tahun lalu.

Mark-Anthony Kaye, Quentin Westberg dan Noble Okello semuanya dikeluarkan dari lineup pada hari Rabu karena mereka masing-masing menderita cedera tubuh bagian bawah.(red)

Prediksi Pemain Inter Miami vs Toronto

Inter Miami : Callender; McVey, Yedlin, Lowe, Gibbs; Gregore; Mota, Taylor, Duke; Pozuelo, Higuain

Toronto: Bono; Laryea, O’Neill, Mavinga, Criscito; Osorio, Bradley, Nelson; Bernardeschi, Jimenez, Insigne

Prediksi Skor Inter Miami vs Toronto: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber