Prediksi Hougang vs Young Lions, 20 Agustus 2022

oleh -21 views
Prediksi Hougang vs Young Lions

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hougang vs Young Lions, Hougang United akan menjamu Young Lions yang berkunjung di Stadion Jalan Besar dalam pertandingan Liga S pada hari Sabtu.

Hougang United akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 6-1 S League terakhir kali dari Balestier Khalsa.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hougang United terlibat. Tim lawan mencetak 17 gol dalam periode ini sementara Hougang United mengantongi total 15 gol. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lion City Sailors di laga S League, Young Lions berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Maxime Lestienne (7′, 34′) dan Shin-Wook Kim (16′, 50′, 61′) mencetak gol untuk Lion City Sailors.

Melihat performa mereka, dan Young Lions telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 31 gol. Di lini belakang, Young Lions tidak terlalu solid sama sekali.

Tinjauan dari head to head baru-baru ini menunjukkan paling banyak kembali ke 11/12/2020 kita bahwa Hougang United telah memenangkan 4 ini & Young Lions 1, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 1.

Total 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 13 di antaranya untuk Cheetah dan 6 dari The Young Lions. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan S League hari 6 pada 05/07/2022 dan skor selesai Young Lions 0-4 Hougang United.

André Moritz (lutut terkilir) dan Zulfahmi Arifin (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Hougang United Clement Teo. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Pedro Bortoluzo dan Nazrul Nazari.

Manajer Young Lions Fandi Ahmad memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Umayr Sujuandy (Cedera Tidak Diketahui), Danial Scott Crichton (Virus Corona) dan Jacob Mahler (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan bermain di sini. Syahrul Sazali tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Hougang United cenderung mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

berharap, Singa Muda mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk membuat terobosan meskipun kami melihat mereka berbahaya selama beberapa waktu.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Hougang United di akhir yang satu ini(*)

Prediksi Skor Hougang vs Young Lions: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber