Prediksi Frankfurt vs Koln, Bundesliga 21 Agustus 2022

oleh -101 views
Prediksi Frankfurt vs Koln

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Frankfurt vs Koln, Eintracht Frankfurt menjamu FC Koln di Bundesliga pada hari Minggu.

Tuan rumah belum memenangkan salah satu dari dua pertandingan pembukaan mereka, jadi mereka akan putus asa untuk mengubahnya di kandang sendiri.

Setelah melakukan perjalanan ke Helsinki dalam jumlah besar untuk menyaksikan tim mereka kalah 2-0 dari Real Madrid di Piala Super Eropa, basis penggemar Frankfurt akan senang untuk kembali ke kehangatan ketika mereka melakukan perjalanan ke ibukota untuk melihat tim mereka menghadapi Hertha Berlin .

Namun, mungkin letih setelah perjalanan mereka ke luar negeri, para pemain Frankfurt dengan ceroboh kehilangan bola di babak mereka sendiri pada beberapa kesempatan sepanjang babak pertama, dengan Suat Serdar menghukum mereka di menit keempat sebelum Wilfried Kanga memanfaatkan peluang bagus untuk menggandakan keunggulan timnya.

Namun, Oliver Glasner akan senang dengan peningkatan timnya setelah jeda babak pertama, dengan Daichi Kamada menutup serangan balik yang gemilang untuk menyamakan kedudukan hanya tiga menit memasuki babak kedua, sebelum Santos Borre dinyatakan kalah. mendarat terlalu mudah di dalam area penalti setelah tinjauan VAR.

hindari, hindari mengingat celah kecil di antara permainan bukanlah bencana, bahkan jika itu adalah sesuatu yang pemain Glasner harus terbiasa dengan keterlibatan Liga Champions mereka mulai bulan depan.

Sementara itu, mereka akan bertekad untuk mengantongi kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Koln di Deutsch Bank Park pada hari Minggu.

Dengan Koln yang belum terkalahkan di Bundesliga musim ini, itu mungkin menjadi permintaan yang sulit.

Pasukan Steffen Baumgart telah bangkit kembali dari kekalahan adu penalti yang mengecewakan dari Jahn Regensburg di babak pertama DFB-Pokal dengan mengalahkan Schalke 04 3-1 pada hari pembukaan, sebelum mengklaim hasil imbang 2-2 yang sangat baik dari RB Leipzig terakhir kali keluar.

Fans Leipzig bersuara lebih keras dari biasanya mengingat debut kedua pahlawan mereka yang kembali, Timo Werner, dan naskahnya tampak tertulis setelah upaya spekulatif mantan penyerang Chelsea dari jarak 25 yard menggeliat melalui tubuh Marvin Schwabe dan masuk ke bagian belakang gawang.

Namun, Schwabe menebus dirinya dengan menggagalkan Christopher Nkunku dari jarak dekat, dengan Koln langsung menuju ujung yang lain untuk menyamakan kedudukan setelah umpan silang akurat Florian Kainz disambut oleh Florian Dietz di tiang belakang.

Peluang Koln untuk mengamankan serangan meningkat secara dramatis setelah Dominik Szoboszlai mendapat kartu merah karena menyikut Kainz beberapa saat sebelum turun minum, tetapi Nkunku memiliki ide lain saat ia menebus kesalahannya di babak pertama dengan menunjukkan teknik yang membakar dan sangat baik untuk menendang bola ke gawang. sudut jauh dengan kakinya yang salah.

Koln dibuat dari hal-hal yang keras akhir-akhir ini, dan tendangan sudut berbahaya Kainz menangkap kaki datar Josko Gvardiol ketika bek Kroasia secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Baumgart akan yakin timnya setidaknya dapat mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Frankfurt akhir pekan ini.

Frankfurt akan tanpa Almamy Toure setelah bek tersebut mengalami cedera hamstring saat bermain imbang 1-1 dengan Hertha.

Dia digantikan oleh Makoto Hasebe pada menit ke-73, dengan pemain berusia 38 tahun itu kemungkinan akan menjadi jangkar pertahanan pada hari Minggu, yang berarti Tuta akan beralih ke bek tengah sisi kanan.

Aurelio Buta (lutut) dan Jerome Onguene (paha) juga akan absen, dengan Glasner kemungkinan akan mengembalikan Borre dalam serangan setelah hanya memanfaatkan dia dari bangku cadangan terakhir kali menyusul eksploitasinya di Helsinki.

Koln, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan tanpa penyerang Mark Uth (paha) dan Dimitrios Limnios (lutut).

Benno Schmitz bisa kembali ke bek kanan menggantikan Kingsley Ehizibue setelah pasangan itu bertukar terakhir kali, tetapi Baumgart tidak mungkin membuat perubahan lain dengan timnya di momen yang kuat.(red)

Prediksi Pemain Frankfurt vs Koln

Frankfurt : Trapp; Tuta, Hasebe, Ndicka; Knauff, Sow, Rode, Lenz; Goetze, Kamada; Borre

Koln : Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri, Martel; Thielmann, Ljubicic, Kainz; Dietz

Prediksi Skor Frankfurt vs Koln: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber