Prediksi Earthquakes vs Los Angeles, ML 21 Agustus 2022

oleh -38 views
Prediksi Earthquakes vs Los Angeles, ML 21 Agustus 2022

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Earthquakes vs Los Angeles, Dua tim dalam performa yang kontras saling berhadapan di MLS saat San Jose Earthquakes menjadi tuan rumah bagi Los Angeles FC di PayPal Park Stadium pada hari Sabtu.

Sementara tim tamu akan berusaha untuk meraih kemenangan liga ketujuh berturut-turut, Earthquakes menuju akhir pekan yang bertujuan untuk menghentikan laju tujuh pertandingan mereka tanpa kemenangan.

San Jose Earthquakes mencapai titik terendah lagi di MLS saat mereka menerima kekalahan 4-1 dari Dallas ketika kedua tim bertanding di Toyota Stadium Minggu lalu.

Tim tuan rumah mencetak empat gol tanpa balas berkat serangan dari Marco Farfan, Alan Velasco dan dua gol di babak pertama dari Jesus Ferreira sebelum Jeremy Ebobisse membalaskan satu gol pada menit ke-60.

The Earthquakes kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua hasil imbang dan kalah empat kali sejak kemenangan 3-2 di LA Galaxy pada 14 Juli.

Dengan 24 poin dari 25 pertandingan, tim asuhan Alex Covelo saat ini berada di posisi terbawah tetapi satu poin di klasemen Wilayah Barat, hanya satu poin di atas peringkat terakhir Sporting Kansas City, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Kampanye mereka yang kurang memuaskan disebabkan oleh perjuangan mereka di laga tandang, di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 13 pertandingan sejauh ini dan memegang rekor terburuk kedua di MLS dengan tujuh poin dari kemungkinan 39.

Sebaliknya, Los Angeles FC melaju di puncak klasemen Wilayah Barat saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas DC United di Stadion Banc of California pada hari Rabu.

Dalam pertandingan di mana Steve Birnbaum menerima perintah berbaris, penyerang berusia 21 tahun Kwadwo Opoku membuat golnya hanya lima menit setelah masuk dari bangku cadangan saat ia mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-67 untuk mengirim Black-and-Red pulang dengan tangan kosong. .

Pasukan Steve Cherundolo kini telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di liga – kemenangan beruntun terpanjang mereka dan kemenangan beruntun terpanjang kedua dalam sejarah MLS – mencetak 19 gol dan kebobolan lima sejak kalah 1-0 dari Vancouver Whitecaps pada 3 Juli .

The Black and Gold, yang kini berjarak tiga kemenangan lagi untuk memecahkan rekor sembilan kemenangan beruntun Seattle Sounders pada 2019, saat ini unggul sembilan poin di puncak klasemen Wilayah Barat.

Selanjutnya untuk Los Angeles FC, yang berada di jalur yang baik untuk meraih gelar Suporter’ Shield kedua kalinya, adalah perjalanan ke Stadion PayPal Park, di mana mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka sejak kemenangan 5-0 pada tahun 2019 .

San Jose Earthquakes tidak akan diperkuat pemain tengah berusia 22 tahun Siad Haji, yang akan absen pada pertandingan keenam berturut-turut karena cedera pangkal paha.

George Asomani dan pemain muda Amerika Gilbert Fuentes masing-masing sedang mengalami cedera pinggul dan lutut dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini.

Ebobisse telah menjadi percikan terang untuk Gempa meskipun bentuk mereka buruk, dan pemain depan berusia 25 tahun, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir, harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Sedangkan untuk Los Angeles FC, Cherundolo tidak dapat menggunakan jasa penyerang Makedonia Utara Daniel Musovski, yang harus ditarik keluar lapangan karena cedera pada menit ke-43 melawan LA Galaxy pada 9 Juli.

Dia bergabung di tabel cedera Hitam dan Emas oleh duo Julian Gaines dan Erik Duenes, yang telah absen setelah masing-masing mengalami cedera lutut dan ACL.

Dengan assistnya melawan DC United, Cristian Arango kini telah terlibat dalam 16 gol musim ini, dan pemain internasional Kolombia itu harus memimpin serangan, bersama Brian Rodriguez dan penyerang veteran Carlos Vela, yang sejauh ini tertinggal satu gol dalam daftar keterlibatan gol klub. .(red)

Prediksi Pemain Earthquakes vs Los Angeles

Earthquakes : Marcinkowski; Thompson, Beason, Cardoso, Marie; Monteiro, Yueill, Judson; Espinoza, Ebobisse, Kikanovic

Los Angeles : Crepeau; Hollingshead, Murillo, Segura, Palacios; Sanchez, Acosta, Cifuentes; Rodriguez, Arango, Vela

Prediksi Skor Earthquakes vs Los Angeles: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber