Prediksi Colorado vs Houston, ML 21 Agustus 2022

oleh -17 views
Prediksi Colorado vs Houston

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Colorado vs Houston, Mencari untuk menghentikan laju mereka dari empat kekalahan berturut-turut di MLS, Houston Dynamo melakukan perjalanan ke Dick’s Sporting Goods Park di mana mereka menghadapi Colorado Rapids pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 12 bulan terakhir kali dan akan menuju akhir pekan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Colorado Rapids gagal pindah ke tempat playoff pada Kamis pagi ketika mereka kalah tipis 2-1 melawan Vancouver Whitecaps di BC Place Stadium.

Penyerang Skotlandia Ryan Gauld mencetak dua gol di babak pertama untuk membawa Whitecaps meraih tiga poin sebelum mantan pemain LA Galaxy Gyasi Zardes membalaskan satu gol pada menit ke-76.

Sebelum itu, tim asuhan Robin Fraser berada dalam tiga kemenangan beruntun, mengklaim kemenangan atas New York Red Bulls dan Minnesota United dalam dua pertandingan pertama mereka di bulan Agustus sebelum bermain imbang 1-1 dengan Columbus Crew pada 14 Agustus.

Dengan 31 poin dari 25 pertandingan, Colorado Rapids saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen Wilayah Barat, enam poin dan satu tempat di atas tim tamu Sabtu, dan dua poin dari Vancouver Whitecaps di tempat playoff terakhir.

Rapids sekarang kembali ke rumah mereka saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan – mengklaim delapan poin dari kemungkinan 12 – dan hanya kalah dua kali dalam 13 pertandingan MLS mereka musim ini.

Di tempat lain, Houston Dynamo dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi karena mereka gagal mempertahankan keunggulan mereka sebelum kalah 3-2 di kandang sendiri di tangan Montreal Minggu lalu.

Romell Quioto dan Alistair Johnston mencetak gol pada menit ke-13 untuk membatalkan gol pembuka Sebastian Ferreira pada menit ke-12, tetapi setelah Daniel Steres mengembalikan keseimbangan untuk kedua kalinya dalam permainan, penyerang Finlandia Lassi Lappalainen mencetak gol pada menit ke-63 untuk membuat tim tamu menyerah. tiga poin.

Pasukan Paulo Nagamura kini telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut, mencetak empat gol dan mengirim 13 pada waktu itu, sementara mereka hanya berhasil mengumpulkan empat poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka sejak kemenangan 2-0 atas Chicago Fire pada 26 Juni.

Sementara Houston Dynamo akan berusaha untuk menghentikan kekalahan beruntun mereka, mereka telah kehilangan semua kecuali satu dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan 2-1 di San Jose Earthquakes pada 18 Juli menjadi satu-satunya pengecualian.

Duo lini tengah Jack Price dan Oliver Larraz masing-masing sedang mengalami cedera betis dan kaki dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini.

Mereka bergabung dalam daftar cedera Colorado Rapids oleh Aboubacar Keita, yang belum tampil tahun ini setelah mengalami cedera ACL pada bulan November.

Braian Galvan juga absen jangka panjang untuk tim tuan rumah karena penyerang Argentina itu melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah juga mengalami cedera ACL akhir tahun lalu.

Sementara itu, Houston Dynamo tidak akan diperkuat bek Amerika Tim Parker, yang absen dalam pertandingan melawan Montreal setelah baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Dalam ketidakhadirannya, Ethan Bartlow diberi anggukan oleh Nagamura dan pemain berusia 22 tahun itu harus mempertahankan peran awalnya, membentuk pasangan bek tengah dengan Steres.

Pada cedera depan, Orange Crush harus puas dengan absennya Teenage Hadebe, yang akan absen pada pertandingan keempat berturut-turut setelah mengalami masalah pergelangan kaki pada pertandingan Juli melawan Minnesota United.(red)

Prediksi Pemain Colorado vs Houston

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Wilson, Esteves; Leiva; Barrios, Acosta, Rubio, Lewis; Zardes

Houston : Clark; Valentin, Bartlow, Steres, Junqua; Quintero, Herrera, Carrasquilla; Picault, Ferreira, Rodriguez

Prediksi Skor Colorado vs Houston: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber