Prediksi Clermont vs Nice, Ligue 1 Prancis 21 Agustus 2022

oleh -72 views
Prediksi Clermont vs Nice

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Clermont vs Nice, Nice akan terus berusaha meraih kemenangan pertama mereka di musim baru Ligue 1 Minggu ini, sambil juga berusaha melupakan kekalahan mereka di Eropa tengah pekan saat mereka bertandang ke Clermont.

Tuan rumah telah menunjukkan kualitas serangan yang hebat dan kelemahan defensif dalam dua pertandingan pembukaan mereka, tetapi dengan tiga poin sudah ada di papan, skuad sekarang bertujuan untuk terus mendaki meja.

Clermont mengalami awal yang buruk untuk musim baru pada hari pembukaan ketika mereka secara sistematis dipisahkan oleh Paris Saint Germain, yang menyebabkan kekalahan 5-0 untuk membuat segalanya berjalan.

Situasi berubah dari buruk menjadi terburuk di paruh pertama pertandingan berikutnya melawan tim terbawah liga Reims ketika mereka tertinggal dua gol, tetapi skuat kemudian menunjukkan kemampuannya.

Terlepas dari situasi sulit yang mereka hadapi, Clermont merespons di babak kedua dengan memenangkan pertandingan 4-2 menyusul gol-gol dari Jeremie Bela, Muhammed Saracevic, dan dua gol dari Komnen Andric.

Fanbase akan berharap untuk melihat pengulangan dari tampilan 45 menit akhir pekan ini, tetapi kekhawatiran defensif dari musim lalu tampaknya telah merayap ke kampanye baru juga.

Clermont hanya mempersempit musim degradasi selama degradasi 2021-22 selama 2021-22, dan itu adalah situasi yang ingin dihindari skuad, dan mengumpulkan poin lebih awal dapat membantu dalam hal itu.

Untuk tim tamu, mereka menuju ke bagian belakang yang satu ini dalam tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi untuk memulai, yang termasuk kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka.

Yang satu itu terjadi di leg pertama play-off Liga Konferensi Eropa melawan Maccabi Tel-Aviv di mana gol pada menit ke-74 sudah cukup untuk menentukan permainan, memberi tekanan pada tim Prancis untuk pertandingan kedua yang akan datang minggu depan.

Namun, mereka tidak boleh melewatkan pertandingan hari Minggu setelah kampanye Ligue 1 mereka dimulai dengan hasil imbang berturut-turut melawan Toulouse dan Strasbourg.

Aaron Ramsey mampu mencetak gol pada debut liganya untuk klub yang merupakan pertanda positif bagi mereka, sementara Andy Delort terus membuktikan bahwa dia selalu dapat diandalkan di depan gawang.

Masing-masing dari hasil imbang itu berakhir 1-1, oleh karena itu secara defensif tidak ada banyak kekhawatiran seputar Nice seperti lawan mereka, tetapi kebutuhan untuk mencetak lebih banyak tentu saja jelas.

Clermont diperkirakan tidak akan diperkuat Grejohn Kyei karena cedera betis, dan Mehdi Zeffane juga tidak bisa diturunkan karena masalah hamstring, sehingga menambah pilihan mereka.

Fokus dalam pertandingan ini tentu akan berada pada aspek pertahanan setelah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan, dan perubahan bisa saja dilakukan untuk mengatasi hal itu.

Penandatanganan baru Nice, Kasper Schmeichel masih mencari clean sheet pertamanya sejak pindah dari Leicester City selama jendela transfer ini, tetapi dia pasti akan menjadi starter di gawang tim tamu.

Ramsey tampil mengesankan sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan liga pembuka bagi tim tamu, dan dia bisa menjadi opsi yang layak untuk mendapatkan tempat di starting lineup kali ini.(red)

Prediksi Pemain Clermont vs Nice

Clermont : Diaw; Borges, Ogier, Wieteska, Seidu; Gastien, Magnin; Rashani, Saracevic, Allevinah; Andric

Nice : Schmeichel; Bard, Dante, Todibo, Lotomba; Thuram, Lemina; Ilie, Gouiri, Stengs; Delort

Prediksi Skor Clermont vs Nice: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber