Prediksi Guimaraes vs Puskas, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -147 views
Prediksi Guimaraes vs Puskas, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang pada hari Kamis akan melihat Vitória Guimarães

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Guimaraes vs Puskas, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang pada hari Kamis akan melihat Vitória Guimarães melawan lawan Puskás Akadémia.

Vitória Guimarães ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 5-0 Primeira Liga melawan Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Vitória Guimarães, gol dicetak oleh scar Estupiñán (20′), Rúben Lameiras (51′), Nicolas Janvier (83′), Ricardo Quaresma (84′) dan Bruno Duarte (90′). Gil Vicente memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Vitória Guimarães. Vitória Guimarães pelit, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Budapest Honvéd FC di kompetisi Nemzeti Bajnokság I, Puskás Akadémia dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Puskás Akadémia adalah Artem Favorov (45′). Nenad Lukić (5′) dan Donat Zsótér (14′) mencetak gol untuk Budapest Honvéd FC.

Puskás Akadémia Zsolt Hornyák telah melihat upaya gol mereka berhasil 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 6.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa berkat kelompok pemain yang hampir penuh kekuatan. Tomás Händel (Cedera Otot) tidak akan bermain.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Puskás Akadémia Zsolt Hornyák tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Vitória Guimarães kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Puskás Akadémia tidak akan mudah untuk membuat terobosan tetapi kita dapat melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Vitória Guimarães datang penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Guimaraes vs Puskas: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber