Kepsek dan Dewan Guru SDN 2 Langkahan Kunjungi Rumah Orang Tua Murid yang Terbakar

oleh -85 views
Kepsek SDN 2 Langkahan Rusli,S.Pd yang didampingi oleh dewan guru mengunjungi rumah orang tua murid yang terbakar di Gampong Geudumbak.

 GOOGLE NEWS

Aceh Utara,AtjehDaily.id Kepala Sekolah (Kepsek) dan dewan guru SDN 2 Langkahan mengunjungi rumah orang tua murid yang terbakar di Gampong Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Rabu, (20/7/2022).

“Kunjungan yang kita lakukan ini merupakan perhatian kita kepada sesama khususnya siswa-siswi SDN 2 Langkahan, dimana yang kita kunjungi ini merupakan rumah dari orang tua murid kita yang bersekolah di SDN 2 Langkahan,” kata Kepsek SDN 2 Langkahan Rusli,S.Pd pada media ini.

Keadaan Rumah orang tua murid SDN 2 Langkahan, Aceh Utara habis terbakar.

Ia menyebutkan, pihaknya sangat memprihatinkan dengan musibah yang di alami oleh keluarga siswa. “Dalam hal ini dewan guru dan siswa-siswi yang ada di SDN 2 Langkahan memberikan sekedar bantuan dan mudah-mudahan bisa dipergunakan untuk keperluan keluarga siswa yang mengalami musibah kebakaran.

“Dewan guru dan siswa-siswi yang ada di SDN 2 Langkahan akan memperhatikan apa yang dialami oleh siswa-siswi baik pun oleh orang tua murid yang bersekolah di SDN 2 Langkahan,” ungkapnya.

Lanjut Rusli, “dari sinilah kita akan mengajari hal-hal positif kepada siswa-siswi, aga siswa-siswi bisa edukasi ke hal yang mulia, seperti yang dialami oleh orang tua kawannya ini,” pungkasnya Rusli.(Sayed Panton).