PT Telkom Aceh Salurkan Satu Ekor Lembu Qurban Untuk Gampong Kampung Baru

oleh -64 views

Banda Aceh (AD)- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Telkom Aceh kembali melaksanakan penyerahan satu ekor hewan qurban berupa lembu kepada Gampong Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Penyaluran hewan qurban ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Satu ekor hewan qurban ini diserahkan langsung secara simbolis oleh GM PT Telkom Aceh, Agung Tri Cahyono kepada Keuchik Gampong Kampung Baru, Marwan Yusuf, Selasa 20 Juli 2021.

Disela-sela kegiatan penyerahan hewan qurban tersebut, GM PT Telkom Aceh menyampaikan, program yang kita laksanakan hari ini adalah bagian dari BUMN hadir untuk negeri.

“Penyerahan hewan qurban ini adalah wujud kepedulian PT Telkom Aceh kepada sesama dan sekaligus juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H,” ungkap Agung Tri Cahyono.

Tema yang kita usung hari ini adalah, “Maknai Semangat Qurban dengan Keikhlasan Bersama Raih Kemenangan”.

Ditengah situasi Pandemi Covid -19, kata Agung, PT Telkom juga melaksanakan program peduli Covid dengan membagikan masker ke rumah sakit.

Demikian juga pada saat bulan ramadhan, PT Telkom Aceh turut melaksanakan  program berbagi atau tali asih kepada sesama.

Pada hari Raya Idul Adha tahun ini, PT Telkom Aceh kembali menyerahkan satu ekor hewan qurban berupa lembu kepada Gampong Kampung Baru. Kegiatan yang kita laksanakan hari ini adalah bagian dari BUMN hadir untuk negeri.

Selain itu, Agung juga menuturkan,  pada tahun lalu PT Telkom telah melaksanakan kegiatan serupa di Kampung Nelayan. Insya Allah, tahun ini PT Telkom Aceh dapat menyalurkan hewan qurban di Gampong Kampung Baru.

“Harapannya, penyaluran hewan qurban ini dapat terus kita laksanakan, walaupun pada tahun lalu sempat terlewatkan,” tutur GM PT Telkom Aceh ini.

Sementara itu, Keuchik Gampong Kampung Baru, Marwan Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada PT Telkom Aceh yang telah menyalurkan satu ekor hewan qurban berupa lembu untuk warga kita.

“Atas nama warga, saya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Pimpinan beserta seluruh karyawan PT Telkom Aceh,” ucap Marwan Yusuf.

Pada tahun lalu, kata Marwan, ada sebagian warga kita yang tidak dapat merasakan daging qurban.

“Alhamdulillah, berkat adanya dukungan dan kepedulian dari PT Telkom Aceh, tahun ini kita dapat menyalurkan daging qurban kepada seluruh warga,” pungkas Marwan Yusuf

Pada saat penyerahan satu ekor hewan qurban  tersebut, GM PT Telkom Aceh turut didampingi oleh Manager HR & CDC, Eko Danu Sukmono dan Assistant Manager SAS, Lilik Suhaimi. (*)