Prediksi Portland Timbers vs Los Angeles – Laga MLS 22 Juli 2021

oleh -93 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Portland Timbers vs Los Angeles , Portland Timbers menghadapi Los Angeles FC di Wilayah Barat MLS pada hari Kamis pagi, dengan kedua belah pihak bertujuan untuk memantapkan diri mereka di posisi play-off.

Tim tamu unggul lima poin dari lawan mereka yang akan datang, meskipun telah memainkan permainan lebih banyak dari mereka, jadi ini adalah pertandingan besar bagi kedua belah pihak.

Portland mengamankan kemenangan penting 1-0 melawan tim terbawah klasemen FC Dallas pada akhir pekan untuk pindah ke posisi ketujuh dan terakhir play-off.

Tim asuhan Giovanni Savarese, yang mencapai babak pertama play-off musim lalu, terlambat untuk merebut kemenangan, dengan Jeremy Ebobisse mencetak gol kemenangan di menit ke-84.

Timbers hanya memperoleh satu poin dari tiga pertandingan sebelumnya, kalah berturut-turut dari Minnesota United dan Austin FC, jadi penting bagi mereka untuk bangkit kembali melawan tim yang secara luas diperkirakan akan finis di atas.

Namun, pertandingan kandang Rabu melawan Los Angeles akan menjadi ujian yang jauh lebih besar mengingat daya serang lawan mereka yang akan datang dan hasil-hasil terkini.

Memang, kepala sisi Bob Bradley ke Oregon setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut setelah kemenangan 2-1 akhir pekan melawan Real Salt Lake.

Seperti kemenangan baru-baru ini lawan mereka yang akan datang, The Black and Gold harus bersabar dalam mengamankan tiga poin penting, dengan mantan pemain depan Arsenal Carlos Vela mengirimkan pemenang pada menit ke-79 setelah Diego Rossi sebelumnya memberi tuan rumah keunggulan di menit ke-10. menit.

Tim peningkatan Bradley sebenarnya bisa berada di tengah-tengah lima pertandingan kemenangan jika bukan karena kartu merah Tristan Blackmon di babak kedua ketika memimpin 1-0 tandang ke Sporting Kansas City bulan lalu, dengan tuan rumah memanfaatkan satu pemain mereka sebaik mungkin. keuntungan untuk datang dari belakang dan mengamankan kemenangan.

Namun, setidaknya pada performa saat ini, Los Angeles terlihat memiliki lebih dari cukup untuk membuat mereka mencapai empat musim dari empat musim dalam hal mencapai babak play-off sejak bergabung dengan MLS pada 2018.

Mantan manajer USA Bradley akan berharap mereka bisa pergi jauh-jauh dengan memenangkan Piala MLS perdananya, yang baik dalam kemampuan kolektif mereka.

Portland memiliki sejumlah besar cedera dalam skuad mereka, dengan Andy Polo, Jeff Attinella dan Ismaila Jome semua diperkirakan akan absen selama sisa tahun kalender karena cedera serius.

Cristhian Paredes dan Jaroslaw Niezgoda juga tidak akan tampil melawan Los Angeles, karena cedera paha dan ACL.

Los Angeles, sementara itu, akan tetap tanpa pemain depan Kwadwo Opoku, yang tidak tampil sejak Mei karena masalah lutut.

Jika tidak, bagaimanapun, Bradley tampaknya diberkati dengan skuad yang sepenuhnya fit, tanpa perubahan yang diharapkan dari XI yang mengamankan dua kemenangan terakhir mereka.(red)

Prediksi Susunan Pemain Portland Timbers vs Los Angeles:

Portland Timbers : Clark; Bonilla, Mabiala, Zuparic, Van Rankin; Ebobisse, Zambrano, Chara, Asprilla; Mora, Chara

Los Angeles : Romero; Kim, Segura, Murillo, Farfan; Blessing, Atuesta, Edwards; Cifuentes; Rossi, Vela

Prediksi Skor Portland Timbers vs Los Angeles: 0-1