Prediksi Palmeiras vs Universidad Catolica – Copa Libertadores 22 Juli 2021

oleh -90 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Palmeiras vs Universidad Catolica , pemegang Copa Libertadores Palmeiras akan berusaha untuk maju ke perempat final keempat berturut-turut ketika mereka menjamu Universidad Catolica untuk leg kedua babak 16 besar mereka pada hari Kamis pagi.

Tim tamu Chili menuju ke Brasil berharap untuk membalikkan defisit satu gol dari leg pertama, karena mereka bertujuan untuk mencapai delapan besar untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Palmeiras mengklaim kemenangan tipis 1-0 di leg pertama melawan Catolica pekan lalu, berkat penalti kontroversial yang dikonversi oleh Raphael Veiga tiga menit sebelum turun minum.

Umpan silang Deyverson dari sudut sempit di dalam kotak tampaknya mengenai paha German Lanaro sebelum menyentuh lengan bawahnya, yang berada di sampingnya. Meski begitu, VAR akhirnya memberikan tendangan penalti untuk pemain Brasil itu, dengan Veiga mencetak gol kesembilannya musim ini.

Sejak leg pertama pekan lalu, Palmeiras memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan, ketika mereka mengalahkan Atletico Goianiense 3-0 di laga tandang di Brasileiro. Gol bunuh diri dari Eder memecah kebuntuan di menit ke-59, sebelum gol di menit akhir dari Gustavo Scarpa dan Breno Lopes memastikan Alviverde pulang dengan tiga poin.

Palmeiras, yang duduk di puncak papan atas Brasil, menuju pertandingan hari Rabu dalam performa yang bagus, meskipun pelatih kepala Abel Ferreira menyadari ancaman yang kemungkinan akan ditimbulkan Catolica.

Mengamankan setidaknya hasil imbang di pertengahan pekan akan membuat Alviverde maju ke perempat final untuk tahun keempat berturut-turut, menjaga harapan mereka untuk mempertahankan Copa Libertadores tetap hidup.

Bos Universidad Catolica Gus Poyet akan senang dengan bagaimana timnya tampil melawan juara bertahan di leg pertama, memiliki 59% penguasaan bola dan hampir tiga kali lebih banyak mencoba mencetak gol daripada lawan mereka. Namun demikian, pakaian Chili dikalahkan, dan pasti merasa dirugikan setelah kebobolan tendangan penalti yang kontroversial.

Catolica telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang merupakan kemenangan 9-8 melalui adu penalti melawan Deportes Iquique di babak kedua Copa Chile bulan lalu.

Hasil terakhir mereka adalah kebuntuan tanpa gol di Divisi Primera Chili di kandang melawan Colo-Colo Sabtu lalu, pertandingan keempat berturut-turut mereka tanpa mencetak gol.

Kurangnya bentuk di sepertiga akhir akan menjadi perhatian Poyet, tetapi karena timnya tertinggal hanya dengan satu gol, pertandingan masih jauh dari selesai dan mereka tetap berharap untuk menyebabkan kekecewaan pada hari Rabu.

Pemain depan Palmeiras Rony – yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama di Copa Libertadores dengan enam gol – akan absen karena cedera paha, sementara Luan dan Luiz Adriano juga absen karena masalah betis dan lutut masing-masing.

Selain itu, Gabriel Menino tidak tersedia untuk seleksi karena ia pergi dengan tim nasional Brasil di Tokyo untuk Olimpiade 2020.

Ferreira mungkin tergoda untuk menyebutkan lineup awal yang sama yang dimainkan di leg pertama, yang bisa melihat Veiga, Scarpa dan Lopes semua tampil dalam peran lini tengah lanjutan di belakang striker Deyverson.

Meskipun penjaga gawang Jailson telah memulai lima dari enam pertandingan liga terakhir, Weverton telah memulai semua kecuali satu pertandingan penyisihan grup Copa Libertadores mereka, serta leg pertama minggu lalu, dan dia akan diberikan anggukan sekali lagi pada hari Rabu.

Adapun Catolica, mereka tidak memiliki masalah cedera menjelang ke Brasil, meskipun pemain sayap Gonzalo Tapia – yang memulai leg pertama – akan dipantau karena ia baru saja pulih dari cedera otot.

Bek kiri Alfonso Parot bisa dibawa kembali ke starting XI dengan mengorbankan Jose Pedro Fuenzalida, yang kemungkinan akan membuat Raimundo Rebolledo beralih ke bek kanan.

Ignacio Saavedra akan bergabung di lini tengah dengan Felipe Gutierrez dan Juan Leiva, sementara striker Fernando Zamperdi diperkirakan akan memimpin lini serang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Palmeiras vs Universidad Catolica:

Palmeiras : Weverton; Rocha, Kuscevic, Gomez, Vina; Danilo, Ze Rafael; Veiga, Scarpa, Lopes; Deyverson

Universidad Catolica : Perez; Rebolledo, Lanaro, Huerta, Parot; Gutierrez, Saavedra, Leiva; Tapia, Zamperdi, Valencia

Prediksi Skor Palmeiras vs Universidad Catolica: 2-1