Prediksi LA Galaxy vs Salt Lake – Laga MLS 22 Juli 2021

oleh -59 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi LA Galaxy vs Salt Lake, LA Galaxy menjamu Real Salt Lake di MLS Western Conference pada hari Kamis pagi, dengan tim tamu ingin pindah ke posisi play-off.

LA Galaxy, sementara itu, lima poin di belakang pemimpin liga Seattle Sounders, tetapi memiliki selisih delapan poin atas Salt Lake, yang berada satu tempat di luar tempat play-off.

Setelah melewatkan babak play-off dalam tiga dari empat musim terakhir, mencapai acara akhir musim yang penting akan menjadi tujuan utama LA Galaxy musim ini.

Greg Vanney, yang membuat 193 penampilan untuk klub sebagai pemain selama dua periode, didatangkan sebagai pelatih kepala pada Januari dalam upaya untuk mengembalikan masa kejayaan di salah satu klub terbesar MLS.

Ini merupakan awal yang baik bagi pria berusia 47 tahun, yang mungkin paling dikenal sebagai manajer yang membimbing Toronto FC ke Piala MLS perdananya pada tahun 2017, memenangkan delapan dan kalah lima dari 13 pertandingannya sejauh ini.

Tingkat hampir dua poin per game harus lebih dari cukup untuk memandu Galaxy dengan nyaman ke babak play-off, di mana mereka diharapkan untuk bersaing daripada hanya membuat angka.

Namun, Vanney akan mencari reaksi melawan Salt Lake pada hari Rabu setelah kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Vancouver pada akhir pekan, dengan gol menit kelima Rayan Raveloson mungkin menyebabkan tingkat kepuasan saat tuan rumah mencetak dua gol di babak kedua. untuk mengamankan kemenangan.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Salt Lake juga melewatkan babak play-off musim lalu, setelah mencapai perempat final pada 2018 dan 2019.

Agak mengejutkan, mungkin, Freddy Juarez dipertahankan sebagai pelatih kepala untuk kampanye saat ini, dengan pelatih berusia 43 tahun di bawah tekanan signifikan untuk memberikan musim yang lebih baik kali ini.

Claret dan Cobalt terlihat di tepi melakukannya sebagai hal berdiri, saat ini berbaring di luar posisi play-off berdasarkan rekor head-to-head yang lebih rendah dengan Portland Timbers.

Hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka karena tidak terlalu membantu posisi Salt Lake di tabel, meskipun kekalahan dari Los Angeles FC pada akhir pekan tidak terlalu diharapkan mengingat daya tembak lawan.

Juarez akan sangat berharap untuk kinerja yang lebih baik dan hasil di kota terpadat kedua di Amerika Serikat pada hari Rabu.

LA Galaxy kemungkinan akan tetap tanpa mantan striker Manchester United Javier Hernandez karena cedera betis, tetapi pemain berusia 33 tahun itu bisa kembali sebelum akhir Juli.

Sega Coulibaly, bagaimanapun, akan berada di ruang perawatan sedikit lebih lama dengan masalah pangkal pahanya.

Salt Lake, sementara itu, hampir pasti akan melakukan perjalanan tanpa Zack Farnsworth dan Jeizon Ramirez karena cedera kaki.

Gelandang Justin Meram dan Pablo Ruiz harus berhati-hati karena mereka harus berhati-hati agar tidak terkena skorsing satu pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain LA Galaxy vs Salt Lake:

LA Galaxy : Bond; Araujo, DePuy, Williams, Villafana; Vazquez, Raveloson, Kljestan; Grandsir, Zubak, Cabral

Salt Lake : Ochoa; Herrera, Glad, Silva, Toia; Luiz, Ruiz; Meram, Kreilach, Rusnak; Rubin

Prediksi Skor LA Galaxy vs Salt Lake: 2-1