Prediksi Colorado Rapids vs Dallas – Laga MLS 22 Juli 2021

oleh -33 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Colorado Rapids vs Dallas, Colorado Rapids akan mencoba untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka menjamu Dallas dari Dick’s Sporting Goods Park pada hari Kamis pagi.

Rapids kembali untuk menarik San Jose Earthquakes selama akhir pekan 1-1, sementara Dallas tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah menderita kekalahan 1-0 dari Portland Timbers.

Saat mereka bersiap untuk menyelesaikan empat pertandingan homestand pada hari Rabu, Colorado akan memiliki kesempatan untuk menyamai rekor tak terkalahkan terlama mereka dari tahun 2020 dengan kemenangan atau seri melawan Toros.

Di bawah Robin Fraser, tim ini telah mengambil banyak langkah ke arah yang benar, dan itu telah terjadi lagi sejauh tahun ini karena mereka saat ini berada di urutan keempat Wilayah Barat dengan 21 poin setelah 12 pertandingan.

Mereka mungkin delapan poin dari tempat pertama di barat, tetapi mereka memiliki permainan di tangan di sebagian besar tim di konferensi mereka sendiri, jadi Burgundy Boys ingin tetap tajam saat mereka menutup bulan Juli dengan tiga pertandingan melawan tim. di bawah mereka di tabel sebelum menghadapi Sporting Kansas City.

Dengan 10 pemain yang sudah mencetak setidaknya satu gol musim ini dan delapan pemain berbeda dengan satu assist, Rapids dengan cepat menjadi salah satu unit ofensif paling seimbang di liga sementara juga pertahanannya cukup solid, mempertahankan lima clean sheet.

Sejak awal Juli, Colorado telah meningkatkan permainan mereka dan mendapatkan poin melawan beberapa regu yang kuat, menahan Seattle Sounders yang memimpin liga hanya dengan satu tembakan tepat sasaran dan menindaklanjutinya dengan kinerja defensif yang dominan melawan Minnesota United yang jauh lebih baik.

Dallas menemukan cara lain untuk kalah akhir pekan lalu, kebobolan pada menit ke-84 dari Portland Timbers saat mereka turun ke ruang bawah tanah Wilayah Barat dengan hanya 11 poin sejauh ini.

Momentum apa pun yang mereka kumpulkan dari dua pertandingan tak terkalahkan mereka di akhir Juni dan awal Juli dengan cepat menguap setelah kebobolan tiga gol dalam waktu kurang dari setengah jam bermain melawan Galaxy, dan kemudian mereka gagal mengumpulkan peluang mencetak gol berkualitas di Portland.

Pertandingan lain di laga tandang bukanlah yang dibutuhkan Luchi Gonzalez dan timnya saat ini, setelah kalah dalam enam pertandingan mereka yang dimainkan jauh dari Stadion Toyota, gagal mencetak gol pada empat kesempatan, termasuk terakhir kali mereka mengunjungi Dick’s Sporting Goods Park di akhir pertandingan. Mei ketika mereka kalah 3-0.

Jika Toros ingin keluar dari kesulitan mereka saat ini dengan cepat, mereka harus lebih tajam di setiap aspek permainan saat mereka melawan empat tim elit Wilayah Barat di Colorado, LA Galaxy, Sporting Kansas City, dan Seattle Sounders.

Kelemahan terbesar mereka adalah bentuk pertahanan mereka sepanjang musim, karena mereka jarang terlihat nyaman di belakang, setelah kebobolan di setiap pertandingan kecuali pertandingan pembuka mereka di kandang melawan Colorado, yang berakhir imbang 0-0.

Bek kanan Rapids Steven Beitashour dan gelandang Younes Namli mengalami cedera yang tidak diketahui dan kemungkinan tidak akan tampil dalam pertemuan tengah pekan ini.

Bek Sam Vines memiliki Piala Emas yang luar biasa sejauh ini untuk AS, mencetak gol di pertandingan pembuka mereka dan menjadi starter dalam kemenangan 1-0 atas Kanada, sementara gelandang Kellyn Acosta telah tampil dalam 11 pemain utama di ketiga pertandingan grup untuk AS dan striker Jonathan Lewis memulai pertandingan pembuka untuk Amerika dengan Haiti, tetapi dia absen dari dua pertandingan terakhir mereka dengan pukulan kecil.

Kiper William Yarbrough hanya membutuhkan satu clean sheet lagi untuk mencapai 10 sepanjang masa untuk Rapids, sementara Diego Rubio hanya satu assist dari 20 dalam karir MLS-nya.

Dallas akan kehilangan Matt Hedges karena cedera pinggul, Jose Martinez memiliki masalah paha, Beni Redzic mengalami keseleo pergelangan kaki dan Kyle Zobeck menderita cedera quad.

Gelandang Bryan Acosta bersama tim nasional Honduras untuk Piala Emas dan bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-2 mereka atas Panama.

Franco Jara mulai sebagai striker tunggal dalam pertandingan akhir pekan mereka dengan Timbers, awal pertamanya sejak Mei saat Ricardo Pepi pindah ke sayap kanan dan Paxton Pomykal bermain di kiri, dengan Jesus Ferreira beroperasi di lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Colorado Rapids vs Dallas:

Colorado Rapids : Yarbrough; Rosenbery, Moor, Wilson, Trusty; Bassett, Larraz; Barrios, Rubio, Galvan; Shinyashiki

Dallas : Maurer; Hollingshead, Bressan, Burgess, Nelson; Ricaurte, Schon; Pomykal, Ferreira; Jara, Pepi

Prediksi Skor Colorado Rapids vs Dallas: 2-0