Prediksi Colchester vs Tottenham – Laga Pre Season 22 Juli 2021

oleh -115 views

ATJEHDAILY.ID– Prediksi Colchester vs Tottenham, Tottenham Hotspur bertandang ke Colchester United untuk pertandingan persahabatan pra-musim terbaru mereka.

Tottenham asuhan Nuno Espirito Santo akan mencari penampilan impresif di sini melawan tim Liga Dua Colchester, yang terkenal membuat mereka tersingkir dari Piala EFL 2019-20.

Bisakah Colchester mengecewakan Spurs lagi atau akankah mereka disingkirkan dengan nyaman oleh raksasa Liga Premier?

Musim 2020-21 adalah musim yang bergejolak bagi Colchester, yang akhirnya berganti pelatih kepala pada dua kesempatan sebelum memilih mantan bintang West Ham Hayden Mullins pada bulan Maret.

Colchester mengakhiri musim di tempat ke-20 di League Two, menghindari degradasi hanya dengan enam poin.

Namun secara keseluruhan, memenangkan hanya 11 dari 46 pertandingan liga mereka bukanlah hasil yang mengesankan, dan mereka mungkin khawatir untuk bertahan di musim mendatang kecuali mereka dapat meningkatkan.

Sementara itu, Tottenham memiliki kampanye mereka sendiri yang bergejolak. Setelah menduduki puncak klasemen Liga Premier selama beberapa minggu di musim dingin, roda terbang dari sisi Jose Mourinho dengan cepat dan dramatis.

Spurs selesai di tempat ketujuh yang mengecewakan dan Mourinho dipecat bahkan sebelum dia memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi bersama klub.

Ryan Mason diangkat sebagai bos sementara, tetapi hanya mengawasi kekalahan di final Piala EFL dari Manchester City.

Apakah Nuno Espirito Santo adalah orang yang tepat untuk mendorong Tottenham kembali ke empat besar adalah dugaan siapa pun, tetapi penggemar akan berharap lebih sedikit drama musim ini.

Yang terkenal, terakhir kali kedua belah pihak berhadapan adalah di Piala EFL 2019-20, dengan Colchester mengecewakan Tottenham dengan mengalahkan mereka dalam adu penalti.

Pada saat penulisan, tidak ada cedera yang dilaporkan kepada para pemain Colchester, dan Hayden Mullins diperkirakan akan memilih tim dengan kekuatan penuh.

Pemain internasional Tottenham – nama-nama seperti Harry Kane dan Davinson Sanchez – tidak mungkin tampil dalam pertandingan ini karena mereka telah diberikan waktu istirahat. Namun, Nuno harus tetap bisa memilih sisi yang kuat.

Dengan Spurs kemungkinan akan menurunkan XI di bawah par, permainan ini bisa berjalan dengan baik. Bagaimanapun, Nuno mungkin baru mengenal skuadnya dan timnya bermain imbang dengan Leyton Orient di pertandingan terakhir mereka.

Namun, Tottenham memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada lawan mereka dan meskipun tidak mampu menurunkan beberapa bintang, mereka tetap harus menang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Colchester vs Tottenham:

Colchester (4-4-2): Shamal George, Miles Welch-Hayes, Tom Eastman, Luke Chambers, Ryan Clampin, Kwame Poku, Cole Skuse, Alan Judge, Noah Chilvers, Freddie Sears, Frank Nouble

Tottenham (4-3-3): Joe Hart, Matt Doherty, TJ Eyoma, Eric Dier, Ryan Sessegnon, Alfie Devine, Harry Winks, Dele Alli, Jack Clarke, Troy Parrott, Steven Bergwijn

Prediksi Skor Colchester vs Tottenham: 1-2