Prediksi Bragantino vs Independiente – Copa Sudamericana 22 Juli 2021

oleh -51 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bragantino vs Independiente, pakaian Brasil Bragantino akan berusaha menyelesaikan pekerjaan di leg kedua babak 16 besar Copa Sudamericana melawan Independiente del Valle pada hari Kamis, saat mereka menyambut tim Ekuador ke Braganca.

Tuan rumah hari Kamis memasuki pertandingan dengan keunggulan agregat 2-0 setelah kemenangan tandang yang cukup rutin, tetapi mereka akan tahu bahwa mereka memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan untuk memastikan tempat mereka di delapan besar.

Bragantino maju ke babak 16 besar Copa Sudamericana dengan memuncaki grup mereka, meskipun tempat mereka terlihat berisiko dengan hanya satu tim yang lolos dari masing-masing grup yang terdiri dari empat tim.

Setelah tiga pertandingan, tim Brasil itu mengumpulkan tiga poin, tetapi kemenangan atas Emelec, Talleres Cordoba dan Deportes Tolima membawa mereka ke posisi teratas setelah putaran final pertandingan.

Mereka memiliki awal yang sama kuatnya untuk musim domestik mereka, saat ini duduk di posisi keempat di tabel Serie A Campeonato Brasileiro, dengan hanya selisih empat poin antara mereka dan pemimpin liga Palmeiras.

Menyusul akhir yang mengesankan dari kampanye grup, pasukan Mauricio Barbieri dengan cepat memimpin di leg pertama babak 16 besar melawan Independiente del Valle melalui Fabricio Bruno, dan posisi mereka tampak lebih kuat ketika Jonathan Bauman diusir keluar lapangan. tuan rumah pada tanda jam.

Hanya butuh delapan menit bagi Massa Bruta untuk memanfaatkan lawan mereka yang dikurangi menjadi 10 orang, saat Eric Ramires menggandakan keunggulan mereka, memberi Bragantino bantalan untuk memasuki leg kedua.

Keunggulan itu tentu akan diuji, karena Independiente masuk dengan sedikit kekalahan saat mereka tertinggal dua gol saat turun minum.

Tim tamu tidak lolos melalui grup Copa Sudamericana, malah turun ke babak 16 besar setelah gagal di babak penyisihan grup Copa Libertadores.

Tim Ekuador mendapat undian grup yang sulit, dengan Defensa y Justicia dan raksasa Brasil Palmeiras memimpin sepanjang pertandingan.

Meskipun demikian, sepasang hasil imbang dengan Defensa y Justicia dan kemenangan 4-0 atas Universitario membuat mereka menggeser tim Peru ke tempat ketiga, menjamin mereka sepak bola kontinental dalam bentuk tempat di babak 16 besar turnamen sekunder.

Jika mereka ingin maju melalui tahap ini, pasukan Renato Paiva harus menghasilkan kinerja yang besar dan mengambil hasil yang menarik di luar kandang, tetapi kualifikasi awal mereka untuk babak penyisihan grup Copa Libertadores akan memberi mereka kepercayaan diri bahwa mereka dapat membalikkan keadaan. defisit.

Bragantino harus datang ke pertandingan Kamis tanpa trio Gabriel Novaes, Bruno Tubarao dan Luan Candido, dengan ketiganya absen karena cedera.

Namun, gelandang Jadsom akan kembali bertanding, setelah menjalani skorsing dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Bek Fabricio Bruno dan gelandang Eric Ramires keduanya bisa kembali ke starting XI setelah diturunkan menjadi pemain pengganti dalam aksi liga terakhir kali, dengan pasangan yang sangat penting dalam kampanye Copa Sudamericana Bragantino sejauh ini.

Sementara lini depan akan dipimpin oleh Ytalo, yang telah mencatatkan 12 gol dan lima assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Independiente del Valle akan memasuki pertandingan tanpa forward Jonathan Bauman, yang dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama dan akan menjalani skorsing sebagai akibatnya.

Joffre Escobar diperkirakan akan masuk ke tim untuk bermitra dengan Bryan Garcia di depan saat Bauman absen.

Paiva juga bisa memilih untuk membawa gelandang serang Junior Sornoza ke samping untuk menawarkan lebih banyak ancaman ke depan saat mereka ingin mengejar permainan dari awal pada hari Kamis.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bragantino vs Independiente:

Bragantino : Schwengber; Aderlan, Bruno, Ortiz, Edimar; Ramires, Jadsom; Artur, Praxedes, Cuello; Ytalo

Independiente : Ramirez; Schunke, Pacho, Segovia; Minda, Sornoza, Faravelli, Guerrero; Gaibor, Garcia, Escobar

Prediksi Skor Bragantino vs Independiente: 3-1