Prediksi Argentinos Juniors vs River Plate – Copa Libertadores 22 Juli 2021

oleh -125 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Argentinos Juniors vs River Plate, tim Argentina Argentinos Juniors dan River Plate akan bertarung di Buenos Aires pada Kamis di leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores mereka.

Setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama pekan lalu, tuan rumah hanya ingin mencapai perempat final kedua mereka, sementara tim tamu berharap untuk maju ke babak kelima berturut-turut.

Pelatih kepala Argentinos Juniors Gabriel Milito akan senang bahwa timnya, tidak hanya menyamakan kedudukan menuju leg kedua, tetapi juga mencetak gol tandang penting kembali ke Estadio Diego Armando Maradona.

Setelah gol pembuka Matias Suarez pada menit ke-10 untuk tuan rumah, Gabriel Hauche menyamakan kedudukan lima menit sebelum turun minum dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran El Binho.

Sejak hasil imbang pekan lalu, Argentinos bermain imbang tanpa gol di kandang Independiente dalam pertandingan pembukaan Clausura Argentina pada Senin. Mereka memasuki fase kedua musim domestik mereka setelah kampanye Apertura yang mengecewakan, berakhir di tempat ketujuh dan hanya memenangkan lima dari 13 pertandingan liga mereka.

Milito ingin keberuntungan domestik mereka berubah tetapi dia harus terlebih dahulu fokus pada pertandingan leg kedua Copa Libertadores mereka dengan River Plate, karena mereka ingin mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 1985, ketika mereka memenangkan kompetisi.

Argentina hanya kalah dua kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menyukai peluang mereka untuk mengalahkan rival asli mereka pada hari Kamis.

Meskipun River Plate tetap kokoh di pertandingan menuju leg kedua, kelemahan pertahanan mereka telah menjadi faktor kunci penurunan performa mereka.

Pasukan Marcelo Gallardo telah kebobolan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – termasuk delapan kali selama Copa Libertadores musim ini – dan sebagai hasilnya hanya menang tiga kali selama periode ini.

Pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan, saat mereka kalah 2-1 di kandang dari pemenang Apertura Colon dalam pertemuan pembukaan Clausura Argentina pada hari Minggu.

Los Millionarios dapat, bagaimanapun, mendekati pertandingan Kamis dengan cara yang positif karena mereka telah maju ke perempat final Copa Libertadores dalam lima dari enam tahun terakhir, memenangkan kompetisi dua kali selama periode ini pada tahun 2015 dan 2018.

River Plate perlu mencetak gol jika mereka ingin mencapai delapan besar, dan setelah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, mereka akan percaya bahwa mereka memiliki kualitas di sepertiga akhir untuk menyebabkan masalah bagi Argentinos.

Bos Argentinos Juniors, Milito, akan memanggil kembali beberapa pemain ke starting lineup yang diistirahatkan selama akhir pekan.

Bek Miguel Torren diharapkan masuk ke starting XI di depan Marco Di Cesare untuk bermain di tiga bek bersama Carlos Quintana dan Kevin Mac Allister.

Hauche kemungkinan akan bergabung dalam serangan oleh Gabriel Florentin dan Gabriel Avalos, dengan yang terakhir akan bermain sebagai striker sentral.

Adapun River Plate, Agustin Fontana (lutut) dan Lucas Pratto (patah kaki) keduanya tetap tidak bisa diturunkan karena cedera.

Bek tengah Jonatan Maidana kembali dari menjalani skorsing satu pertandingan dan bisa menjadi starter untuk menggantikan Paulo Diaz.

Gelandang berpengalaman Enzo Perez bisa menjadi starter bersama Agustin Palavecino, dengan Nicolas De La Cruz akan bermain di lini tengah yang maju di belakang penyerang Julian Alvarez, Braian Romero dan Matias Suarez.(red)

Prediksi Susunan Pemain Argentinos Juniors vs River Plate:

Argentinos Juniors : Chavez; Mac Allister, Torren, Quintana; Sandoval, Romero, Vera, Florentin, Villalba; Herrera, Avalos

River Plate : Armani; Montiel, Maidana, Martinez, Casco; Palavecino, Perez; De La Cruz; Alvarez, Romero, Suarez

Prediksi Skor Argentinos Juniors vs River Plate: 1-2