Prediksi Levadia Tallinn vs Vikingur, UEFA Champions League 22 Juni 2022

oleh -94 views
Prediksi Levadia Tallinn vs Vikingur

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Levadia Tallinn vs Vikingur, Víkingur Reykjavik akan menghadapi ujian berikutnya pada hari Selasa saat kita mendekati pertarungan Kualifikasi UCL yang menjulang ini dengan FCI Levadia.

FCI Levadia, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 4-1 Meistriliiga vs Pärnu Vaprus.

FCI Levadia terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 3.

BACA..  Prediksi Viking vs Rosenborg, Liga Norwegia 4 Juli 2022

Víkingur Reykjavik datang ke pertandingan ini setelah menang 0-3 rvalsdeild dengan kekalahan BV di pertandingan terakhir mereka.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Víkingur Reykjavik, tiga gol atau lebih telah masuk.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama waktu itu adalah 3, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Víkingur Reykjavik adalah 2. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FCI Levadia Vladimir Vassiljev berkat skuad yang kuat. 2 (FCI Levadia) keluar dari pertikaian.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Víkingur Reykjavik Arnar Gunnlaugsson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Víkingur Reykjavik akan melakukannya dengan baik untuk memecah barisan FCI Levadia ini yang menurut kami kemungkinan akan berhasil mencetak gol & melanjutkan.

BACA..  Prediksi Ham-Kam vs Molde, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk FCI Levadia ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.

Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Levadia Tallinn vs Vikingur: 1-0

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber