Prediksi Gimcheon Sangmu vs Seongnam, Liga Korea 21 Juni 2022

oleh -27 views
Prediksi Gimcheon Sangmu vs Seongnam

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gimcheon Sangmu vs Seongnam, Seongnam FC akan menjadi tim tamu di rival mereka pada hari Selasa untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Gimcheon Sangmu.

Gimcheon Sangmu akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Suwon FC.

Sudah jarang belakangan ini Gimcheon Sangmu tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Gimcheon Sangmu telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol selama waktu itu. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Seongnam FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Daegu FC.

BACA..  Prediksi Suwon Samsung vs Incheon, Liga Korea 3 Juli 2022

Statistik menceritakan kisahnya, dan Seongnam FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara defensif, Seongnam FC tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA..  Prediksi Kamboja vs Singapura Piala AFF U-19

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Gimcheon Sangmu dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Eon-hak Ji (ruptur tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

Seongnam FC memiliki sejumlah pemain yang absen. Min-hyeok Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Yong-ji Park (Pergelangan Kaki Patah Tulang) tidak dapat bermain.

BACA..  Prediksi Sarpsborg vs Sandefjord, Liga Norwegia 3 Juli 2022

Kami berpikir bahwa Seongnam FC dapat menemukan diri mereka melawannya untuk memecah barisan Gimcheon Sangmu ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk menang.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Gimcheon Sangmu di waktu penuh.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Gimcheon Sangmu vs Seongnam: 1-0

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber